Usai di Lantik Anggota DPR-RI H. Abdul Hadi, SE.,MM Siap Kawal Aspirasi Masyarakat NTB di Senayan

0


Jakarta — Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Abdul Hadi, SE., MM resmi di lantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Periode 2024-2029, Selasa, 1/10/2024.

Anggota DPR RI Periode 2024-2029 Fraksi PKS, H. Abdul Hadi berjanji bakal mengawal aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) yakni NTB 2 Pulau Lombok.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat NTB khususnya dapil saya pulau Lombok atas doa dan dukungannya,
Kepada para pendukung dan relawan ia meminta untuk terus membantu mengawal aspirasi masyarakat NTB" terangnya.

DPR sebagai lembaga perwakilan, Abdul Hadi berpendapat akan menjadi jembatan aspirasi untuk warga Lombok Ia berjanji akan terus kembali bertemu dengan rakyat.

Pria asal Lombok Timur yang meniti karir politik dari bawah, mulai dari anggota DPRD kabupaten, DPRD Provinsi hingga kini kembali di percaya masyarakat menjadi wakil di senayan dan bekerja keras mengawal aspirasi masyarakat sebagai pengalamannya saat menjadi anggota Dewan di daerah.

Setelah terpilih dalam pemilihan legislatif (pileg), ia berharap tak akan mengecewakan para pemilihnya dan seluruh masyarakat di dapilnya.

Berikut jabatan mentereng H. Abdul Hadi,SE.,MM yang pernah di duduki mulai dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur, Wakil Ketua DPRD NTB, terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB 2015-2020. ram

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)