Ummi Rohmi : Budayakan Olahrga untuk menjaga kesehatan kita, dan Olahraga yang paling sederhana yaitu Jalan Sehat

0

Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah

Kota Mataram - Ratusan Pendukung dan Simpatisan Pasangan Rohmi - Firin di Kota Mataram mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh DPC PKB Kota Mataram (6/9).


Hadir secara langsung Calon Gubernur Nomor urut 1 Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang dengan antusias mengikuti sekaligus melepas peserta jalan sehat tersebut.


Ummi Rohmi (panggilan akrabnya) mengenakan Jilbab Hijau yang menjadi ciri khasnya sekaligus tag line untuk pasangan Rohmi - Firin.



Menurut Ummi Rohmi Jalan Sehat merupakan aktivitas sederhana yang mampu menjaga kesehatan tubuh dan mengencangkan tulang dan otot. 


“Mari kita budayakan berolahraga untuk menjaga kesehatan kita, dan olahraga yang paling sederhana yaitu jalan sehat” ucapnya.


Senada dengan hal tersebut, Ketua DPC PKB Kota Mataram Mita Dian Listyawati mengapresiasi silaturahmi serta keikutsertaan Ummi Rohmi dimomentum Jalan Sehat yang ia adakan.



Menurutnya Jalan Sehat ini bukan saja untuk acara seremoni, akan tetapi menjadi ajang silaturohmi antara Ibu-ibu. Dimana kesehariannya disibukkan dengan urusan rumah tangga.


“Kami sangat senang Ummi Rohmi datang berkunjung sekaligus turut serta berbaur bersama masyarakat. Ummi Rohmi memang Calon yang tepat menurut kami untuk memimpin NTB” ungkap Mita kepada media.


Setelah acara jalan sehat berlangsung, kemudian diadakan pengundian doorprize oleh panitia. Dimana panitia telah mempersiapkan berbagai hadiah menarik.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)