Semeton Satu Hati dan Komunitas Emak - Emak Labuapi Nyatakan Dukung Calon Bupati Sumiatun - Ibnu Salim

0

Lombok Barat - Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun- Ibnu Salim kembali menjadi perhatian publik saat ini, ke dua sosok yang dikenal ramah dan mudah bergaul tersebut, mendapat perhatian penuh di kalangan masyarakat bahkan tak jarang warga yang menitip harapan besar kepada pasangan MANIS untuk dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Lombok Barat.

Selain itu, kedua sosok ini juga belakangan diketahui telah memberikan kerja nyata di masyarakat baik dalam kegiatan di Bidang Sosial - Budaya - Pendidikan - Kesehatan - Kelompok Tani dan Kelompok Ternak bahkan Organisasi Kepemudaan.

Dukungan pun terus mengalir dari kalangan tokoh masyarakat juga kelompok Emak-emak, dalam acara kampanye Dialogis yang berlokasi di dusun bengkel Desa Bengkel Kecamatan  Labuapi  Sebagai calon Bupati Hj.Sumiatun mampu menarik perhatian publik dengan dedikasi dan semangatnya yang luar biasa. Tagline yang diusungnya, "HEBAT", (Harmoni, efektif, Berkelanjutan, Amanah dan Terdepan Tanpa membedakan golongan, mencerminkan tekadnya untuk melayani masyarakat dan melanjutkan tren positif yang telah diusung oleh Partai pendukung" pada umumnya. Jumat, 18/10/2024 

Sementara itu Salah satu tokoh masyarakat atas nama H Mahmuddin Sulhan yang juga sebagai pentolan semeton Satu Hati simpatisan Taufiqurrahman  menjelaskan ke awak media Bahwa Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Sumiatun dan Ibnu Salim "MANIS"  Ini sudah banyak berbuat ke masyarakat dengan adanya kegiatan kampanye Dialogis ini di samping bisa silaturahmi langsung dengan sesama dan bisa  langsung berinteraksi sama Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat  yang telah banyak memberikan manfaat untuk masyarakat  maka dengan
Inilah yang masyarakat lombok barat inginkan,  sosok pemimpin yang baik dan sangat memahami dan mengerti akan kebutuhan masyarakat Lombok Barat,untuk itu kami Semeton Satu Hati siap berjuang bersama untuk menangkan Paket Manis di Pilkada Lombok Barat tegasnya.

Sementara program Kesejahteraan guru ngaji yang menjadi program unggulan dewan Hanura Taufiqurrahman.S.sos.I di respon langsung oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat  (Paket MANIS) yang  insyaallah akan menjadi program unggulan Paket MANIS kedepannya. Ucapan itu Di sambut  riuh dan di amini oleh semua simpatisan yang hadir.

Sementara ibu Ningsih dengan semangat yang berapi api siap berjuang bersama kelompok Emak Emak untuk memberikan dukungan terbaik dan memenangkan pasangan MANIS (HJ.SUMIATUN IBNU SALIM) di Pilkada Lombok Barat imbuhnya.

Dengan segala potensi dan dukungan yang dimilikinya, pasangan "MANIS" (Sumiatun-Ibnu) menjadi salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat yang layak diperhitungkan  dan layak di  perjuangkan pada Pilkada Lobar  2024 mendatang.
Pasangan Sumiatun-Ibnu "MANIS "
berjanji untuk terus melayani dan bekerja keras demi kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat Lombok Barat tegasnya.

Publik pun semakin Antusias menyambut kehadiran Beliau "Sumiatun-Ibnu" dan melihatnya sebagai Representasi dari harapan mereka akan mendapatkan perubahan yang lebih baik kedepannya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)