Pemilihan Seru, Kepala KUA Narnada TGH.Sahibuddin, MH Menang Telak Melawan Kepala KUA Gerung dalam Pemilihan Ketua APRI Lombok Barat Periode 2024- 2028

0


 Jayakarta Hotel - Musyawarah pemilihan Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Lombok Barat
berlangsung di Hotel Jayakarta, 12 sampai 13 Oktober 2024 dihadiri Kankemenag Lobar Drs. H. Hariadi Iskandar, Kasubag Kemenag Lobar, serta Para Kepala KUA se Lombok Barat.

Proses pemilihan ketua APRI sekitar pukul 22.45 wita dengan dua kandidat calon TGH. Sahibuddin, MH selaku Kepala KUA Narmada, serta Mahasiswa Kandidat Doktor UIN Mataram dan Calon lainnya Ust.Lalu Munawir, S.Fil selaku
Kepala KUA Gerung berlangsung seru  dan demokratis.

Saat proses pemilihan berlangsung  Ketua Tim Formatur yang menjadi Ketua Demisioner APRI periode sebelumnya, Ust.H.Syamsul Hadi, S.Ag.MH. dan didampingi Ust.Marliadi, MH.Kepala KUA Lembar , serta Andi Kasman , SH.I Kepala KUA Sekotong yang menghitung perolehan suara para pemilih yg dihadiri semua Unsur KUA, dan P3K yang berasal dari para Penghulu di KUA Se Lombok Barat turut hadir malam.

Selanjutnya,  jumlah hak suara sebanyak 25 Orang dan syistem pemilihan Tertutup dengan masing-masing hak suara di tulis dalam kertas yang bersifat Rahasia dan demokratis serta Tim Formatur Pemilihan Membaca hasil pemilihan dan Calon TGH.Sahibuddin, MH Mendapat 16 Suara Sah serta Ust.Lalu Munawir, SH.I Mendapat 9 Suara Sah.tandas Ketua Tim Formatur malam tadi Ust.H.Syamsul Hadi, S.Ag M.H.

Setelah selesai pemilihan berlangsung ketua terpilih memberikan Sambutan Tunggal bahwa Selaku Ketua APRI Lombok Barat Terpilih periode 2024 -2028 "berkomitmen untuk membawa nahkoda Asosiasi Penghulu Republik Indonesia ( APRI)  Lombok Barat ke depan agar mampu memfasilitasi segala aspirasi APRI serta menjabarkan Visi dan Misi dan Program Jangka pendek, Menengah dan Jangka Panjang,  mengembangkan berbagai kegiataan terkait Kepenghuluaan , persoalan APRI dan juga upaya mempersiapkan pengukuhan dan menata Setruktur Organisasi APRI Lombok Barat dalam waktu dekat.sesuai AD/ ART APRI yang ada" Terang ketua terpilih TGH. Sahibuddin, MH di Aula Jayakarta Hotel.


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)