Menjelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Apdesi NTB Berikan Selamat dan Harapan

0


Lombok Barat - Menjelang pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden, pada 20 Oktober 2024 mendatang.


APDESI NTB menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapan besar agar kepemimpinan Prabowo-Gibran membawa perubahan signifikan bagi kemajuan desa Indonesia, terutama untuk pembangunan di daerah pedesaan yang selama ini dinilai masih terpinggirkan dari arus pembangunan nasional.

“Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Kami berharap kepemimpinan mereka dapat membawa kemajuan yang merata, terutama bagi masyarakat pedesaan,” ujarnya pada Rabu (16/10).

Apdesi NTB menyatakan dukungannya terhadap pemerintahan terpilih dan siap bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan desa yang adil dan sejahtera serta menjadikan desa sebagai prioritas pembangunan nasional dalam ketahanan pangan maupun pengembangan UMKM.

Mastur, SE menegaskan perlunya pendekatan baru dalam pembangunan yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, dan perhatian ke desa sebagai pengerak utama ketahanan pangan dan ekonomi Indonesia" terangnya.

Selain menyatakan dukungan kepada pemerintahan Prabowo, Apdesi juga berharap tokoh yang menduduki jabatan menteri membidangi desa orang yang kompeten dan memahami terkait persoalan desa di Indonesia.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)