Masyarakat Mataram Menyambut Antusias Gelaran Adira Expo

0


Mataram, NTB - Program Adira Expo NMCy dan MPL yang digelar di Area Parkir Lotte Mart Mataram Lombok pada tanggal 18 sampai dengan 20 Oktober 2025 mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang ingin mendapatkan penawaran khusus dari Adira dalam program ini.

“Dalam gelaran Adira Expo kali ini, kami focus menyediakan pembiayaan untuk pembelian  kendaraan roda dua baik motor dengan bahan bakar minyak maupun energi listrik serta  pembiayaan modal usaha maupun biaya pendidikan melalui program pinjaman uang tunai dengan jaminan BPKB,” Ungkap Juli Wisnata selaku Head Of Branch Adira Mataram.

Program Adira Adira melibatkan sejumlah delaer motor baru seperti Honda, Kawasaki, Yamaha, Vespa , motor listrik seperti Yadea, HTM, Gesit sampai kendraan roda tiga.
Pengunjung Adira Expo juga dimanjakan dengan hiburan live music, lomba karaoake dan lomba fashion show anak usia 6-9 tahun bertemakan Nusantara.
 
“Sejak awal berdiri Adira berkomitmen untuk menjadi mitra pembiayaan yang utama bagi  
masyrakat dengan segala kemudahan dan keuntuingan yang bisa dirasakan oleh konsumen dan secara khusus memalui program Adira Expo kali ini Adira memberikan segenap kemudahan keuntungan bagi konumen seperti Instant Approval, Cash Back, Hadiah Langsung serta Approval Di Tempat.” Tambah Juli Wisnata

Terbukti selama 3 hari gelaran Adira Expo masyarakat khususnya konsumen Adira terlihat  antusias hadir untuk mendapatkan penawaran special dari Adira. Untuk hari pertama Adira mendapatkan order in sebanyak 29 unit, pada hari kedua sebanyak 41 unit serta hari ketiga sebanyak 13 unit. Total Clossing selama 3 hari sebanyak 83 unit dengan perkiraan kredit senilai 2 Milyar.

“Semoga melalui gelaran ADIRA EXPO NMCy DAN MPL ini dapat tercipta hubungan yang lebih kuat antara masyarakat dan konsumen dengan Adira serta hubungan lebih baik dengan seluruh mitra bisnis Adira, " Tutupnya.


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)