Kampanye Dialogis : Hj. Sumiatun Akan Bangunkan Sumur Bor Untuk Masyarakat Kesambik Rempek

0


Lembar
Calon Bupati Lombok Barat nomor urut tiga Hj. Sumiatun hadir ditengah masyarakat Dusun Kesambik Rempek menawarkan berbagai program untuk pembangunan Lobar lima tahun kedepan, dalam kegiatan kampanye dialogis, di Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, senin, 7 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi. Salah satu permintaan masyarakat, mereka berharap agar pembangun sumur bor, penembokan kuburan, pengadaan alat p perabot banjar dan penembokan Paud di Dusun Kesambik Rempek.

" Setiap musim kemarau masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari " ungkap H. Sahman perwakilan warga yang hadir dalam kampanye dialogis.

Calon Bupati nomor urut tiga di dukungan dari 4 Partai Golkar, Partai, Gelora, Partai Hanura dan Partai Ummat mengatakan,  warga telah menyampaikan apa yang menjadi dasar keinginan selama ini, berharap terwujud dengan terpilihnya pasangan MANIS.

" Kami perwakilan ibu-ibu meminta alat prabot banjar untuk acara bagawe karena banyak sekali kebutuhan di kala masyarakat begawe" harap Mahnim.

Apa yang menjadi aspirasi masyarakat hadir dalam acara ini akan kita wujudkan, sebagai bentuk komitmen selama empat tahun menjabat Wakil dan Bupati membangun jalan penghubung Desa Labuan Tereng hingga Desa Eat Mayang yang dulu berbatu kini sudah jalan aspal itu salah satu tolak ukurnya.

"Alhamdulillah jalan yang menghubungkan desa ini kini sudah bagus, itu komitmen saya selama menjabat wakil dan Bupati Lombok Barat". Terangnya.

Calon Bupati Hj Sumiatun terus mengingatkan kepada para pemilih untuk tidak terlibat money politik, jangan sampai merusak APK semua paslon yang terpasang dan menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang.

Dengan segala potensi dan dukungan yang dimilikinya, pasangan "MANIS" (Sumiatun-Ibnu) menjadi salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat yang layak diperhitungkan  dan di perjuangkan pada Pilkada Lobar  2024 mendatang.

 
Pasangan Sumiatun-Ibnu "MANIS "
berjanji untuk terus melayani dan bekerja keras demi kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat Lombok Barat tegasnya. ram

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)