Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, Abdul Hadi Berharap Prabowo Hadirkan Kesejahteraan Bagi Rakyat Indonesia

0

 


Jakarta (20/10/2024)_ , Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil NTB II, H. Abdul Hadi, SE., MM. menghadiri langsung pelantikan Presiden Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029. Dalam kesempatan tersebut Abdul Hadi berharap agar amanah yang diemban oleh Bapak Prabowo kedepan bisa mengahdirkan kesejahteraan bagi Rakyat Indonesia. “Hari ini momen yang sangat baik bagi Bangsa Indonesia, dimana hari ini bangsa kita dikarunahi pemimpin yang baru. Kita semua berharap agar Bapak Prabowo Subiyanto bisa mewujudkan cita-cita konstitusi kita yaitu mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh Rakyat Indonesia. Kami optimis pemerintahan Presiden Prabowo mampu mewujudkan hal tersebut,” ungkap Abdul Hadi  di Gedung DPR RI (Ahad, 20 Oktober 2024).

Abdul Hadi berharap agar pemerintahan kedepan harus mengedepankan Kepentingan Umum dan Masyarakat diatas kepentingan golongan ataupun pribadi. “Alhamdulillah, Pak Prabowo tadi mengungkapkan dalam pidatonya bahwa dia akan mendahulukan kepentingan rakyat dari pada kepentingan golongan ataupun pribadi. Oleh karena itu saya berharap agar program-program kepemimpinan Pak Prabowo harus benar-benar berfokus kepada pemenuhan kebutuhan untuk kesejahteraan rakyat di bidang pagan, papan dan sandang. Pemenuhan pangan bergizi, Pembangunan rumah layak huni bagi rakyat, Pendidikan layak dan merata, Kesehatan yang baik bagi seluruh Masyarakat. Kami di DPR RI akan siap mendukung program-program untuk kesejahteraan rakyat." jelas Politisi PKS asal Lombok ini.

Abdul Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan yang lalu atas beberapa pencapaiannya. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Bapak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin atas pencapaiannya selama ini. Kami berharap agar kebaikan pemerintah Jokowi bisa terus dilanjutkan dan kelemahan serta pekerjaan rumah yang tidak selesai bisa diperbaiki oleh pemerintahan Bapak Prabowo. Mari kita sama-sama berkerja untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang Adil dan Makmur serta menjadi negara Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghafur seperti ungkapan Bapak Prabowo dalam pidatonya,” tutup Abdul Hadi.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)