ADIRA MATARAM KEMBALI MENGGELAR ADIRA EXPO

0


Mataram, NTB - Kegiatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) perlu mendapatkan apresiasi dan dorongan. Sektor UMKM telah terbukti mampu menjadi ujung tombak ekonomi bagi Nusa Tenggara Barat dan Indonesia secara keseluruhan.

Bagi Adira, masyarakat pelaku UMKM adalah salah satu poin utama yang perlu mendapatkan perhatian. Adira telah melayani hampir 2juta Konsumen dan lebih dari  60% konsumen Adira adalah pelaku UMKM. Oleh karena itu, Adira berkomitmen untuk mendorong peningkatan produksi dan pasar UMKM dengan senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat pelaku UMKM dalam mendapatkan tambahan modal usaha melalui program pembiayaan dana tunai dengan jaminan BPKB tentunya dengan segala kemudahan dan keuntungan yang bisa didapat oleh masyarakat.

Sebuah kebanggaan pada tanggal 18 – 20 Oktober 2024 nanti bertempat di area parker Lotte Mart Mataram – Lombok, Adira kembali mempersembahkan program Adira Expo yang ditujukan khusus bagi masyarakat Mataram.

Juli Wisnata selaku Head of Branch Adira Mataram menjelaskan, “Bertajuk ADIRA EXPO NMCy DAN MPL, gelaran ini ditujkan bagi masyarakat yang ingin membeli Motor Baru idaman secara kredit, termasuk motor dan sepeda listrik dengan segala kemudahan dan keuntungan seperti Program Cashback, Instant  Approval, Hadiah Langsung dan Approval Di Tempat. Dan khusus bagi masyarakat umum dan UMKM yang ingin mendapatkan dana tunai dengan jaminan BPKB bisa langsung mengunjungi Booth Dana Tunai Adira dijamin serba mudah dan serba untung”.

ADIRA EXPO NMCy DAN MPL akan dipandu oleh MC ternama Mataram dan dimeriahkan dengan Lomba Fashion Show Anak Tema Nusantara untuk Anak Usia 6 - 9 Tahun dan Lomba Karaoke katagori umum serta hiburan Live Music.

Catat tanggalnya, Jumat – Minggu, 18 – 20 Oktober 2024 bertempat di Area Parkir Lotte Mart mataram mulai pukul 09.00 – 21.00 WITA. ADIRA EXPO NMCy DAN MPL sebuah kebanggaan dari Adira Mataram yang dipersebahkan khusus bagi masyarakat

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)