Terpilih Kembali Sebagai Anggota Legislatif Provinsi NTB, Haji Jamuhur Ingin Tuntaskan Segera Aspirasi Masyarakat

0


 NTB - Anggota DPRD Provinsi NTB periode 2024-2029 dikukuhkan bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD Provinsi NTB pada hari Senin, 2 September 2024.

Salah satu Anggota Legislatif yang dikukuhkan tersebut yaitu H. Muhammad Jamuhur dari Partai Kebangkitan Bangsa, diketahui H. Muhammad Jamuhur pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB dan Ia terpilih kembali.


Saat ditemui media, Jamuhur mengucapkan syukur serta ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah kembali mempercayakan Ia untuk duduk di Kursi Dewan. Tentunya kepercayaan ini akan ia gunakan sebagai tugas dan tanggung jawab melaksanakan kerja-kerja politik sebagai aspirasi masyarakat.


“Kita masih punya PR yang harus segera kita tuntaskan, karena anggaran 2024 ini masih berjalan” ucap H. Jamuhur sesaat setelah dikukuhkan.


Sementara itu, ditanya terkait arah dukungannya momentum Pemilihan Kepala Daerah di NTB, H. Jamuhur secara gamblang menyebutkan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa mendukung pasangan Rohmi-Firin. Ia dan kader simpatisan akan berjuang all out mengikhtiarkan memenangkan pasangan Rohmi-Firin.


“Semua unsur kader dan simpatisan PKB harus mendukung Rohmi-Firin sesuai arahan DPP, siapapun yang menjadi calon adalah putra putri terbaik NTB. Termasuk Rohmi-Firin, semua punya peluang, hanya saja nanti takdir yang menentukan” ungkap H. Jamuhur

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)