Sebagai Wadah mengekspresikan Seni, Budaya, Wisata dan Edukasi ! Museum Begawe akan diusulkan masuk kalender Event

0

Kepala Museum melambaikan tangan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam event Museum Begawe

NTB - Event Museum Begawe telah dilaksanakan, Kepala Museum Negeri Provinsi Nusa Tenggara Barat juga berkesempatan menutup acara tersebut bertempat di Lapangan Kolaborasi Museum NTB pada hari Minggu, 22 September 2024.

Berbagai penampilan musik dari band-band Indie turut meriahkan acara penutupan tersebut, seluruh UMKM yang terlibatpun juga tidak ketinggalan.


Kepala Museum Negeri Provinsi NTB Ahmad Nuralam mengucapkan terima kasih serta apresiasi yanh setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam Event yang bertajuk “Museum Begawe” yang dilaksanakan selama 2 hari.

Dimana Museum Begawe dianggap sukses tanpa kendala apapun, baik dari sisi keamanan, rangkaian kegiatan-kegiatan, talent-talent yang terlibat, serta terjadinya perputaran ekonomi dari para pelaku UMKM.


“Museum Begawe ini kali pertama, dan Alhamdulillah kami mampu menggelar event sebesar ini. Kesemuanya tidak lepas dari peran rekan-rekan di Museum. Saya mengucapkan terima kasih juga kepada vendor dan para sponsorship” ucap Kepala Museum kepada Media.

Event Museum Begawe selama dua hari tersebut berhasil memberikan ruang kepada seluruh kalangan baik dari tingkat anak-anak hingga dewasa. Dengan berbagai kegiatan lomba-lomba, tidak hanya itu saja !


Event tersebut berhasil terdokemuntasi baik dari peserta lomba dan para penonton, mereka kerap kali melakukan live dimedia sosial masing-masing. Ribuan akun media sosial turut serta membagikan momen berbagai rangkaian kegiatan “Museum Begawe”

Ahmad Nuralam berharap nantinya Museum Begawe dapat dilaksanakan setiap tahun, sehingga masuk dalam kalender Event di NTB. Sebagai Wadah mengekspresikan Seni, Budaya, Wisata dan Edukasi untuk Masyarakat di Nusa Tenggara Barat.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)