Relawan Bang Abah Silaturahmi dengan Ketua DEKOPINWIL NTB Ketua HIPMIKIMDO dan Kota Mataram, Mohon Dukungan

0


Mataram - Relawan Paslon Bang Abah Bajang Agus silaturhami ke Ketua DEKOPINWIL NTB DR. IR. Mahmud Razak MM dan Ketua HIPMIKIMDO Kota Mataram Suhaeli, SH berbincang tentang perekonomian masyarakat NTB.

Bajang Agus menilai Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (Hipmikimdo) dan DEKOPINWIL NTB memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di NTB.

" Sebagai organisasi yang mewadahi para pelaku UMKM, masukan sangat penting bagi pasangan Bang Abah ketika terpilih nantinya " terang Bajang Agus.

Kedua organisasi ini berperan aktif dalam memfasilitasi para pengusaha dan pelaku UMKM agar memiliki daya saing terutama dalam mengelola produk dan pengembangan usaha.

Dalam kesempatan itu Bajang Agus meminta dukungan  kedua organisasi ini karena selaras dengan tagline Zul -Uhel industrialisasi pelaku UMKM sehingga produk mereka akan mampu bersaing di kancah nasional maupun global.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan Hipmikimdo yang terus berupaya memberikan pelatihan, pendampingan, serta akses ke pasar internasional bagi para anggotanya ditingkat kabupaten /kota namanya DEKOPINDA  dan anggotanya adalah koperasi - koperasi primer yang ada di kabupaten/kota sedangkan ditingkat propinsi namanya DEKOPINWIL dan anggotanya adalah koperasi - koperasi skunder.

Total sampai tahun 2024 ini jumlah koperasi   skunder maupun primer  yang menjadi binaan DEKOPINWIL SE NTB sebanyak 4726 koperasi.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)