Moment Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H , dihadiri Tamu Tim Rombongan Kankemenag Kab. Luwu Utara Sulawesi Selatan, Rasa Bangga ke MAN Lobar !

0

Lombok Barat - Moment kegiataan Peringataan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW 1446 H dirangkaikan dengan acara sambutan kedatangan Tamu Tim Rombongan Studi Tiru Penguatan Kompetensi Kewirausahaan Kepala MI/MTs/MA dari Kabupaten Luwu Utara Provinsi NTB sebanyak 30 orang yang didampingi Kankemenag Kab. Luwu Utara Sulawesi Selatan. Acara diawali sambutan Kepala MAN Lombok Barat H. Abdul Azis Faradi, M.Pd menjelaskan kondisi MAN Lombok Barat sejak awal berdiri sampai perkembangannya yang pesat dengan berbagai prestasi yang diraihnya serta capaian kinerja kompetensi kewirausahaan di lingkungan Madrasah, tandasnya pagi tadi, Jum'at (27/09/2024).

Drs. H. Hariadi Iskandar Kankemenag Lombok Barat berikan ucapan selamat datang dan bisa menikmati kondisi alam wisata Lombok Barat yang penuh dengan wisata alam pantai yang indah dan alami, seperti Gili Kedis, Suranadi, Gili Gede.

Lebih lanjut, acara Tausyiah dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Dr. Buya Subki Sasaki, MH bahwa kita ditekankan pada Tiga hal, Pertama harus bisa meneladai akhlak mulia baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Kedua kita mengikuti sunnah dan perjuangan uswatun hasanah baik dalam kehidupan serta sifat mulia dalam menjalankan tatanan sosial di masyarakat.

Selanjutnya, Ketiga jiwa perkasa dan tegas karena seorang pejuang dalam menegakkan syiar Islam serta membangun tatanan yang harmonis dalam menata hidup rumah tangga beliau, tutur Doktor Muda Buya Subki Sasaki, MH., yang juga selaku FKUB Provinsi NTB.

Selanjutnya acara ditutup dengan doa oleh TGH. Taufiqurrahman, S.Pd.I agar membawa keberkahan dalam.membangun mahabbah kepada Baginda Rasulllah SAW dengan banyak bersholawat kepada-NYA.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)