Kolaborasi Rumah Donasi Jana dan Lidi Foundation Berikan Bantuan Kemanusiaan di Lombok

0


Sejak pulau lombok di terjang musibah besar dengan gempa yang meluluh lantakan lombok utara dan wilayah wilayah lainnya di pulau lombok, banyak sekali pegiat pegiat sosial maupun lembaga yang hadir untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Salah satunya adalah lembaga dari jakarta.

Rumah Donasi Jana adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang sosial yang menangani masyarakat miskin, marginal dan disabilitas. Lembaga ini bukan saja bergerak di jakarta namun di beberapa wilayah yang ada di indonesia.

Lembaga sosial ini aktif mengunjungi wilayah wilayah yang terkena dengan musibah. Salah satunya di lombok. Saat musibah sudah berlalu, mereka masih tetap berbagi dengan masyarakat lombok bekerja sama dengan lembaga lembaga lokal yang bergerak di bidang yang sama.

Jana sandra sebagai founder lembaga ini sangat aktif berkomunikasi dengan jaringannya di berbagai daerah. Kalau di lombok dia terus membangun komunikasi dengan Yayasan Lombok Independent disabilitas indonesia atau lidi foundation yang berdomisili di mataram. Melalui lembaga ini rumah donasi jana menyusuri wilayah wilayah yang membutuhkan bantuan.

Lembaga yang berdiri tahun 2012 di jakarta ini didirikan oleh seorang wanita berjiwa sosial tinggi ini sudah banyak di rasakan menfaatnya oleh warga di bogor, malang, surabaya, yogyakarta, mojokerto, serang, tasikmalaya, bali, lombok dan masih banyak lagi wilayah yang mereka bantu.

Sebagai seorang dosen dan karyawan di sebuah bank milik BUMN, Jana sandra sebagai Founder lembaga ini tidak segan untuk meluangkan waktunya keliling beberapa daerah yang membutuhkan uluran tangannya. Dengan semangat saling membantu, dia tak akan sungkan untuk terjun langsung mengunjungi daerah daerah tersebut walaupun terkadang harus berjibaku dengan pekerjaannya sebagai dosen.

“ ada sebuah kenikmatan dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Melihat mereka/masyarakat tersenyum adalah sebuah anugrah yang tak terhingga buat saya secara pribadi “ kata wanita paruh baya ini.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)