Kisah Hermanto Sukses jadi Konten Kreator Travel

0


Lombok - Menjalani kehidupan sebagai kepala keluarga tentu tidak mudah karena akan dihadapkan oleh kesibukan. Apalagi ketika sudah berumah tangga dan memiliki buah hati, di sini kepiawaian mengatur waktu diuji.

Memiliki banyak followers di Instagram dan ratusan ribuan penonton dalam setiap kontennya seperti sekarang ini bukan hal yang mudah untuknya. Pasalnya dia sudah memulai membuat konten sejak 3 tahun yang lalu.

Berawal dari hanya sekedar hobi, dia mengaku jadi ketagihan menjadi vlogger di bidang traveling. Kini content creator jadi salah satu profesi yang diidamkan. Nah, ini adalah kisah dari traveler influencer yang berhasil mengubah hobinya menjadi kerja tambahan selain fokus sebagai karyawan di Rumah Sakit.

Ia dikenal dengan nama Hermanto dengan akun Instagram @antoniemakeithappen. Traveler influencer yang kini berdomisili di Mataram ini awalnya hanyalah seorang pekerja kantoran yang senang melakukan traveling dan membuat konten di Instagram. ia juga diketahui sebagai Pilot Drone.

Berawal dari hobinya tersebut, kini Anto mendapat banyak tawaran Endorsmen dark berbagai Hotel yang ada di Indonesia.

“Alhamdulillah saya mengucapkankan terima kasih banyak kepada Keluarga yang telah mensupport” ucap Anto kepada Tim Media Epic Lombok

Saat ini, Anto aktif sebagai staf Humas RSUD Kota Mataram dan tergabung dalam tim SMILE Dancer rumah sakit. Dia juga dikenal sebagai salah satu influencer atau konten kreator di Lombok. Bidang lain yang digelutinya, Anto aktif sebagai MC (master of ceremony) sejumlah acara.

Tak hanya itu, Anto juga memiliki segudang prestasi, tidak hanya di bidang akademik tetapi juga non akademik. Beberapa diantaranya yakni 10 besar Guru berprestasi Kota Mataram Tahun 2015, finalis bintang Indonesia 2015, penerima anugerah IDAP Jakarta 2016, hingga wisudawan terbaik 1 dengan IPK 4,00. Ia juga pernah menjadi kader P4GN BNN Kota Mataram, finalis Show Your Dance Tingkat Provinsi NTB, Mahasiswa teladan STIKES Yarsi Tahun 2009, juara pidato tingkat desa dan Kecamatan banyak diraihnya

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)