Ketua HIPMIKIMDO NTB Apresiasi Program Unggulan PUADDI-LEGE, Beri Angin Segar Buat UMKM Loteng

0


Lombok Tengah – Program kerja pasangan calon bupati dan wakil bupati, Puaddi- Lege, membawa angin segar bagi pengembangan UMKM Lombok Tengah.

Salah satu program unggulan yang mereka tawarkan " Pembinaan untuk 60.000 UMKM dan pemberian 10.000 bantuan modal untuk UMKM unggul".

Perhatian terhadap UMKM oleh bakal pasangan ini dinilai akan mempercepat peningkatan ekonomi kreatif dan industri kecil di Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua HIPMIKIMDO NTB yang akrab disapa Bajang agus menyambut positif program kerja yang di layangkan pasangan Puaddi-Lege.

"Ini program yang peduli terhadap UMKM kita, karena menjadi salah satu pundak perekonomian di Lombok Tengah" Cetusnya.

Program kerja yang sudah tertuang dalam visi misi pasangan yang didukung oleh 4  partai politik yakni, PKS, PAN, PBB dan Hanura. Bajang Agus memberikan apresiasi mendalam atas perhatian terhadap UMKM.

" program kerja Selaras juga dengan program - program HIPMIKIMDO (Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia) dalam memajukan UMKM daerah" Terang Bajang agus.

Selaku Ketua HIPMIKIMDO Provinsi NTB telah banyak berbuat berbagai program dalam memajukan UMKM NTB salah satunya di Lombok Tengah juga.


Selain program tersebut, Puaddi -Lege juga menyiapkan beberapa program unggulan yang telah tersusun seperti program 1000 beasiswa bagi siswa berprestasi dan tidak mampu, pemberian insentif bagi guru madrasah, kyai dan pekaseh, pemberian dan jaminan akses pupuk bersubsidi.


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)