Hj. Sumiatun - Ibnu Salim Dapat Nomor Tiga di Pilbub Lobar : Semakin Komplit

0

 


Giri Menang -
 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat telah melakukan pengundian nomor urut pasangan di Pilkada Kabupaten Lombok Barat 2024.

Pengundian nomor urut dilaksanakan di Lantai halaman  Kantor KPU Kabupaten Lombok Barat, Senin malam (23/9/2024).

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun - Ibnu Salim yang diatarkan partai pengusung serta ratusan masa pendukung ke kantor KPU, mendapat nomor urut tiga dalam pengundian yang di lakukan menghadirkan ke empat paslon.

Ibnu Salim mendapat antrean keempat  untuk mengambil nomor urut sesuai dengan aturan dalam pengundian nomor urut paslon berdasarkan urutan pendaftaran.

Pasangan MANIS mendapatkan nomor urut tiga setelah membuka tabung undian yang terdapat nomor urut didalamnya, sorak dan yel yel pendukung riuh menyambut pasangan MANIS mendapatkan nomor urut 3.


Dalam sambutan yang diberikan masing-masing calon, Hj. Sumiatun mengatakan bersyukur mendapatkan nomor urut tiga.

" Alhamdulillah pasangan MANIS mendapat nomor tiga, saya ingin menyampaikan kepada masyarakat Lombok Barat pasangan kami ini akan berkomitmen bekerja amanah, tranparan dalam memimpin Lombok Barat lima tahun kedepan" Tegasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Ibnu Salim menyampaikan pilkada Lombok Barat ini menjadi kontestasi memberikan ide dan gagasan dalam memajukan Lombok Barat.

" Kami berdua ingin memberi bukti karya nyata, berjanji berdasarkan kondisi fiskal daerah, melalui terobosan, analisa dan kajian lima tahun berpotensi yang bisa kami lakukan jadi bukan hanya menebar janji kepada masyarakat" terangnya.



Kedua pasangan yang di usung empat partai politik  yakni Gokar, Gelora, Hanura dan Ummat juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dalam tahapan pilkada Lombok Barat.

" Mari kita menjalankan demokrasi damai dalam memilih Putra-Putri terbaik memimpin Lombok Barat" pintanya. ram


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)