Dilantik : Karang Taruna Tunas Muda Jadi Wadah Pemuda Pagesangan Barat

0


Mataram - Ketua Karang Taruna Kota Mataram H. Didi Sumardi, SH menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Tunas Muda Periode 2023l4-2029, di Aula Kantor Lurah Pagesangan Barat, Kota Mataram, pada Kamis pagi, 1 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, dilantik jajaran Kepengurusan Karang Taruna Tunas Muda Periode 2024-2029 dengan Ketua Ramli Ahmad, yang telah terpilih secara aklamasi dalam resufle pengurus yang dilaksanakan Kamis kemarin (20/07).


Ketua Karang Taruna Kota Mataram H. Didi Sumardi mengingatkan peran penting Karang Taruna dalam membangun suatu daerah, Kelurahan yang maju biasanya Karang Taruna disana aktif dan terlibat dalam pembangunan masyarakatnya.

"Jadi selama saya keliling daerah, ketika daerah itu maju biasanya Karang Taruna disana aktif terlibat dalam pembangunan masyarakatnya" pungkasnya.

Kala memupuk semangat pengurus Karang Taruna Tunas Muda yang baru saja dilantik H. Didi Sumardi bercerita pentingnya keikhlasan dalam memimpin banyak organisasi, berkat keikhlasan itu banyak keberkahan dan pengalaman yang didapatkan.
"Kalau ada yang mau di diskusikan jangan sungkan kontak saya" katanya.

Sementara itu Camat Mataram Budi Wartoyo berharap pengurus yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan keluarga besar Kelurahan Pagesangan Barat, perkuat sinergi serta kolaborasi merupakan langkah tepat dalam membangun masyarakat Pagesangan Barat.

" Keterlibatan pemuda menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan" terangnya.

Lebih lanjut Lurah Pagesangan Barat siap membangun kerja sama dengan pengurus baru Karang Taruna, kerja nyata untuk membantu kerja Kelurahan harus dikuatkan untuk percepatan pembangunan di kelurahan ini.

"Mari kita solidkan dan bekerja untuk masyarakat " harap Putri Aydul Sakinah.

Pengurus yang di lantik berdasarkan hasil resufle pengurus lama untuk menguatkan kembali eksistensi dalam organisasi Karang taruna di Kelurahan Pagesangan Barat. ram

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)