Dapat Nomor Urut 2, Nurhidayah Imam Kafali Sebut Simbol Kemenangan dan Keberkahan

0

 


Lombok Barat- Setelah mendapatkan nomor urut 02 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati lombok Barat, Nurhidayah dan Imam Kafali (Dafa) menyebut nomor urut 02 simbol kemenangan dan keberkahan pada Pilkada Lombok Barat 2024.

Hal itu disebutnya menjadi langkah baru bagi pasangan Nurhidayah - Imam Kafali dalam perjuangan mereka untuk memenangkan Pilkada Lombok Barat. Pasangan Nurhidayah dan Iman Kafali Pria yang  tampak semangat dan sumringah tetap menebar senyum kepada semuanya.

Nurhidayah mengungkapkan kegembiraan dan harapan besar terhadap nomor urut yang mereka dapatkan. "Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut 2. Nomor ini memiliki makna yang khusus bagi kami,”

“Kami berharap nomor 2 akan membawa keberuntungan bagi Kabupaten lombok Barat dan menjadikan kami pemimpin yang berhasil mewujudkan visi Misi, lanjut Nurhidayah, Senin/(23/9/2024.)

Sementara Iman Kafali menambahkan, nomor 2 merupakan lambang dari kebersamaan dan kerja sama, serta memiliki makna yang lebih dalam Nomor dua juga merupakan simbol dari dua jari (V), yang dikenal sebagai simbol victory atau kemenangan.

Banyak orang juga memakainya sebagai simbol perdamaian (peace). Kami berharap nomor 2 ini akan membawa kemenangan dan perubahan bagi kabupaten Lombok Barat, ungkap Kafali.

Pada kesempatan tersebut, Nurhidayah dan Imam Kafali  mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Barat bersama-sama mendukung visi dan misi mereka dalam membangun dan merubah lombok barat.

“Kami mengharapkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten ,lombok Barat” ujarnya. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Bima yang lebih baik untuk generasi mendatang,” cetusnya.

Penarikan nomor urut merupakan tahap penting dalam proses Pilkada Kabupaten lombok barat 2024. Nurhidayah dan Imam Kafali akan terus berjuang untuk memperkenalkan visi dan misi mereka ke masyarakat Kabupaten lombok Barat dan memperoleh dukungan penuh dari mereka.

“Kami akan berjuang dan selalu menjaga semangat untuk bisa memenangkan pilkada Kabupaten Lombok Barat," tutupnya. el02

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)