Bantah Calon Boneka, AQUR Optimis Menang di Kandang Petahana

0


Mataram
 – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram, H. Lalu Aria Dharma dan Weis Arqurnain (Aqur)
terus menunjukkan kekompakan turun bersama menyapa masyarakat Mataram.

Kali ini, duet usungan "Aqur" di Pilwali Mataram 2024 itu bersilaturahmi dengan ribuan warga di Lingkungan Timbrah Kelurahan Pagesangan Barat Kecamatan Mataram, Senin (9/9/2024) malam.

Terpantau masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan bakal pasangan ini, hadir menyapa langsung dan berdiskusi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu kedua bakal calon dihadapan warga menyampaikan rasa hormat atas sambutan hangat dalam agenda silaturahmi tersebut.

“ Insya Allah kami akan maju mengabdikan diri untuk memajukan Kota Mataram , dengan berbagai program kerja yang telah kami siapkan.” ujarnya.

Saat diskusi berlangsung banyak masyarakat menyampaikan aspirasi yang selama ini belum pernah tersentuh oleh pemerintah.

Selepas acara H. L. Aria Darma memberikan tanggapan saat di konfirmasi awak media, terkait target suara di dua Kecamatan Mataram dan Sekarbela yang merupakan kandang bakal calon petahana.

" Saya kira tidak ada istilah kandang-kandang karena semua masih tentatif, semua masih berproses" terangnya.

Pasangan Aqur juga mengusahakan setiap hari ada kunjungan terjadwal menyapa warga Kota Mataram, dalam kurun waktu dua bulan ini kita manfaatkan untuk masifkan lagi perbanyak silaturahmi turun kemasyakat.

"Malam ini saya juga silaturahmi ke Guntur, masyarakat saat ini butuh di sapa" pungkasnya.

Isu pencalonan dirinya dan Weis Arqurnain yang sempat beredar sebagai calon boneka juga di bantah oleh Miq Aria Sapaan akrabnya.

" Dimana Cari boneka sekeren sembari menunjuk bakal calon wakilnya Weis Arqurnain" ungkap Miq Aria.

Pasangan akronim Aqur ini sudah mendaftar di KPU Kota Mataram, saat ini masih dalam proses melengkapi syarat syarat pendaftaran, setelah itu KPU akan mengumumkan calon tetap dan  pelaksaan pemilihan berlangsung pada 27 November 2024. ram



Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)