Usai dilantik ! Mita Dian Listyawati Siap Tuntaskan Aspirasi Masyarakat

0


Kota Mataram - Mita Dian Listyawati kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Mataram periode 2024-2029 beberapa bulan yang lalu, dimomen Pemilihan Legislatif (Pileg). Ia pun pada hari ini selasa 6 Agustus 2024 dilantik bersama 40 Anggota DPRD Terpilih Kota Mataram lainnya bertempat di hotel Lombok Raya. 


Pelantikan tersebut dirangkai dengan pengambilan sumpah, dimana dalam momen tersebut turut hadir Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dan Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburrahman, Ketua KPU Kota Mataram, Ketua Bawaslu Kota Mataram, Forkopimda Kota Mataram dan tamu undangan lainnya.


Suasana haru suka dan duka tampak terlihat sesaat setelah acara berlangsung, ketika para tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Anggota DPRD Kota Mataram yang akan melaksanakan tugas dan amanat diperoliode 2024 sampai dengan 2029.



Mita Dian Listyawati yang kembali terpilih di periode ke 2 diketahui juga sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Mataram, kepercayaan yang diberikan masyarakat tidak lepas atas pengabdiannya dalam menjadi penyambung lidah masyarakat di kursi legislatif, sehingga dirinya kembali terpilih.


Saat ditemui media pada momen pelantikan tersebut, Mita Dian Listyawati mengatakan ucap syukur atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya kembali.


“Alhamdulillah kerja-kerja politik yang saya lakukan terutama dalam menyuarakan amanat rakyat dilegislatif mendapat apresiasi oleh masyarakat sehingga saya terpilih kembali. Kepercayaan ini insyaallah akan saya ikhtiarkan kembali sebagai tugas saya menjadi wakil rakyat untuk kesejahteraan mereka” ucapnya.


“tentunya saya siap menjadi garda terdepan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan melanjutkan kerja-kerja politik saya” tambahnya.


Ia pun menyiapkan semua proses kedepan menjadi awal untuk banyak turun dan mendengarkan keluhan-keluhan dimasyarakat seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.


“saya rasa banyak sekali nanti aspirasi-aspirasi yang saya dengar dan ini harus segera di tindk lanjuti” tutup Mita.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)