Tim Pemenangan The AQUR Nyatakan Dukungan kepada Lalu Aria Dharma dan Weis Aqurnain Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram

0


Kota Mataram - Dinamika Politik di Kota Mataram Mulai memanas, beberapa Relawan terkait arah dukungan kepada Bakal Calon Walikota di Kota Mataram mulai muncul. 

Salah satu diantaranya, Relawan The AQUR Mentaram yang pada hari ini, Jumat 2 Agustus 2024 menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan bakal Calon Walikota Mataram H. Lalu Aria Dharma, BS., SH dan Calon Wakil Walikota Mataram Ust. H. Weis Arqurnain, Lc.

The AQUR memiliki singkatan dari Aria Dharma dan Weis Arqurnain yaitu Pasangan Bakal Calon yang mereka dukung.

Ketua Relawan The AQUR Baiq Nurul Hidayati kepada media mengatakan berkumpulnya relawan ini untuk memberikan dukungan serta pembentukan Tim Pemenangan baik ditingkat Kota hingga ditingkat Lingkungan.


Ia meyakini Pasangan ini sangat tepat memimpin Kota Mataram, dimana Lalu Aria memiliki pengalaman dalam pemerintahan serta wakilnya seorang anak muda yang memiliki berbagai pengalaman di Organisasi.

“insyaallah kami akan sama-sama berjuang untuk memenangkan beliau, kami ingin nuansa baru di Kota Mataram dengan pemikiran-pemikiran yang Visioner untuk Perubahan Mataram yang lebih baik” ucap Nurul.

Sementara itu, salah satu relawan Bapak Imam mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan mendukung Lalu Aria Dharma dan Weis Aqurnain. Demokrasi di Kota Mataram hidup kembali.

“Semua orang memiliki hak untuk memimpin Kota Mataram tercinta ini, dan ini menjadi tantangan bagi kita semua terkait keputusan dukungan politik kami. Kami ingin perubahan dan berharap dengan figur baru ini mampu membawa Mataram ke arah yang lebih inovatif” ungkap Imam.

Imam menyinggung kepada Relawan agar fokus menyampaikan Program-program Calon, dan tidak menyerang dengan menggunakan media sosial dengan lebih bijak.

The AQUR terdiri dari perwakilan beberapa organisasi yang ada di Kota Mataram.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)