Siswa MAN Lombok Barat Raih Juara 1 Fun Run Kejuaraan Tarkam Kemenpora dan FOP 2024

0


Gerung - Lagi-lagi salah seorang siswa MAN lombok Barat menorehkan prestasi. Imam Pasha, siswa kelas X juara I Fun Run dalam Kejuaraan Tarkam Kemenpora dan Festival Olahraga Pendidikan (FOP) di Senggigi Lombok Barat (11/8/2024). Fun Run ini diikuti oleh berbagai kalangan dari pelajar dan masayarakat umum. Alhamdulillah Pasha menjadi pelari yang finis pertama.

Kepala MAN Lombok Barat, H. Abdul Azis Faradi, S.Pd.M.Pd. sangat senang, Bahagia, dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Imam Pasha.

“saya bangga atas raihan juara yang diperoleh oleh Imam Pasha. Ini adalah kali kedua pasha berikan prestasi untuk madrasah, padahal bru kls X. Alhamdulillah, wasyukrulillah, semoga terus semangat untuk selalu berprestasi. Madrasah akan berikan apresiasi kepada Imam Pasha. Kami akan berikan dalam bentuk dana pembinaan.”, ujar H. Abdul Azis Faradi.

Secara terpisah Imam Pasha yang kami temui juga menyampaikan kebanggaannya bisa memberikan prestasi untuk madrasah.

“Alhamdulillah dengan mengucap Syukur yang mendalam saya bangga bisa mempersembahkan prestasi di bidang olahraga untuk madrasah, apalagi ini bertepatan dengan momentum perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.”, ungkap Imam Pasha.

“saya sampaikan terima kasih kepada Pembina saya yang terus berikan semangat kepada saya untuk terus berlatih.”, imbuhnya.

        

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)