RS Unram Berikan Layanan Cek Kesehatan Gratis di Momen Jumat Sehat Kepada Civitas Akademik FKIP Unram

0


NTB - Rumah Sakit UNRAM memberikan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis melalui Program "Jumat Sehat Bersama RS Unram,  bagi Civitas Akademika Fakultas Keguruan  & Ilmu Pendidikan (FKIP) pada hari Jum'at, 9 Agustus 2024.


Acara yang berlangsung di lobi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  (FKIP) Unram ini merupakan bagian dari Program Jumat Sehat Unram yang dimiliki oleh Rektorat Unram sekaligus agenda rutin Jumat pagi yang dilanjutkan oleh manajemen RS Unram. 


"Kami sangat mendukung semua kegiatan yang diusung oleh Bapak Rektor Unram, karena Ini akan menjadi salah satu inovasi strategis RS Unram ke depannya. Unram hakekatnya ialah rumah bersama bagi Civitas Akademika Unram, didalamnya terdapat RS Unram, sehingga sinergi potensi yang dimiliki Unram disertai dengan dukungan semua unsur yang ada di Unram, diharapkan bisa menjadikan RS Unram menjadi lebih baik dan unggul untuk memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna kepada Civitas Unram dan Masyarakat Mataram serta NTB”terang Direktur RS Unram, Dr.dr.Lina Nurbaiti, M.Kes, FISPH, FISCM.



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai keberadaan RS Unram selama renovasi di Gedung Kuliah Bersama (GKB) serta memperkenalkan secara general semua jenis layanan RS Unram kepada Civitas Akademika FKIP Unram, terutama melalui media sosial official RS Unram seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. 


Di sisi lain, kegiatan ini juga bertujuan melakukan screening kesehatan bagi Civitas Akademika FKIP Unram, termasuk pengukuran tekanan darah dan pemeriksaan laboratorium sederhana seperti gula darah sewaktu, asam urat, dan kolesterol. Sebagai feedbacknya, kesimpulan hasil pemeriksaan akan dilaporkan tim kesehatan dalam bentuk hasil pemeriksaan dan rekomendasi atas hasil tersebut. Hal ini dilakukan sebagai upaya nyata RS Unram dalam memperhatikan kondisi kesehatan Civitas Akademika Unram. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan  FKIP beserta jajarannya, Dosen, Staf serta mahasiswa perwakilan FKIP yang sangat mendukung dan antusias mengikuti kegiatan sejak pukul 07.00 pagi yang dimulai dengan senam sehat di lapangan FKIP Unram.


Dr. Saprizal Hadisaputra, M.SC, Wakil Dekan Akademik FKIP Unram, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya terhadap program "Jumat Sehat Bersama RS Unram". 


"Terima kasih kepada Direktur dan seluruh staf RS Unram, kami sangat mengapresiasi kegiatan cek kesehatan gratis ini dan kegiatan ini adalah inisiatif yang sangat positif dan sangat bermanfaat bagi staf yang ada di FKIP Unram dan merupakan kontribusi nyata RS Unram untuk masa depan Unram yang lebih baik", ucapnya dengan semangat.


Pada sesi akhir acara, pengenalan layanan RS Unram dipaparkan secara general oleh Tim Humas, Hukum dan Pemasaran. Himbauan untuk memfollow seluruh akun medsos Unram, dan nomor Call Centre untuk info lebih lanjut terkait pelayanan RS Unram disampaikan kepada para Civitas Akademika FKIP. Untuk kemudahan akses layanan, Civitas diminta untuk menghubungi Call Center (WA) di 0817-7516-5995 atau nomor Humas di 0822-6641-0245. Segala terkait layanan yang dimiliki RS Unram telah terangkum didalamnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)