Perindo Puji Paket MANIS sebagai Pasangan Komplit

0


Lombok Barat - Waktu pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat kian dekat. Namun sementara ini, baru dua pasangan Bakal Calon yang telah mendeklarasikan ikut Pilkada Lombok Barat.

Diantaranya Nauvar Furqony Farinduan - Hj Haeratun (Rintun) serta Lalu Ahmad Zaini-Nurul Adha (Lazada). Sedangkan dua bakal calon lainnya yang digadang-gadang maju Pilkada Lombok Barat.

Yaitu, HJ Sumiatun-Ibnu Salim (MANIS) dan Nurhidayah-Arbain, belum berdeklarasi. Kondisi ini menguntungkan bagi Partai Perindo. Bahkan menjadikan Partai besutan Harytano Sudibyo ini, kian seksi di Pilkada Lombok Barat.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) Pemuda Partai Perindo NTB, Ramli, dengan Pede mengungkapkan, hal tersebut disebabkan beberapa faktor.  HJ Nurhidayah kabarnya sudah mendapatkan tiket untuk mendaftar di KPU.

Sementara HJ Sumiatun dikabarkan baru mendapatkan Partai Golkar, sebagai partai pengusung yang notabene, hanya memiliki enam kursi di Lombok Barat. Sedangkan Partai Perindo, hingga saat ini belum tentukan pilihan.

"Partai Perindo sampai saat ini belum menentukan arah dukungan untuk Pilkada Lombok Barat," ujarnya.

Dari empat pasangan Bakal Calon Pilkada Lombok Barat, Ramli pun mengingatkan agar Partai Perindo, memberikan rekomendasi dan dukungan ke Paket MANIS.

"Soalnya paket MANIS ini pasangan komplit. Ada HJ Sumiatun yang sarat dengan pengalaman sebagai politisi dan Ibnu Salim, yang pengalamannya segudang dalam birokrasi," pujinya.

Selain itu, Ramli menilai bahwa keduanya memiliki basis suara yang tentunya sudah jelas. Ia memprediksi, Pilkada Lombok Barat akan dimenangkan Paket MANIS.

Di sisi lain, dukungan terhadap Paket MANIS, juga akan menguntungkan Rohmi-Firin sebagai pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

"Nantinya akan lebih mudah bersosialisasi ada yang akan memakai jilbab ijo dan ada yang memakai jilbab kuning. Simpelnya, mereka berdua ini sosok wanita hebat yang akan menyetak sejarah, bahwa perempuan juga dapat berkiprah dan berdedikasi serta memimpin daerah," jelasnya. RAM

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)