Monjok Keren ! Vivit bersama Ribuan Warga Sekelurahan Monjok Ikuti Gerak Jalan Kemerdekaan

0


Kota Mataram - Semarak memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun digelar dengan berbagai kegiatan lomba oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Tak ketinggalan lingkungan Monjok Bangket Culik Kelurahan Monjok Kota Mataram juga menggelar Lomba seperti Gerak Jalan, antusias warga tampak terlihat dimana hampir ribuan peserta mengikuti gerak Jalan tersebut.

SITI FITRIANI BAKHRESYI atau yang akrab disapa mbaq Vivit (Anggota DPRD KOTA MATARAM) yang juga anggota Majlis Ta’lim MBC turut serta mengikuti gerak Jalan, keakraban terlihat bersama warga ketika mbaq Vivit yang baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD tersebut.


Dimana untuk pertama kalinya warga Monjok Bangket
Culik pertama kalinya memiliki anggota DPRD keterwakilan Perempuan, inilah yang membuat warga bangga dengan kebersamaan dan kekompakan mereka.

“Perayaan Hari Kemerdekaan kita laksanakan dengan riang gembira, berbagai lomba juga telah kami siapkan, saya senang melihat warga tersenyum dan tertawa (masyarakat senang hati tenang)” ucap Vivit kepada media.

 “Alhamdulillah kegiatan hari kemerdekaan yang di rangkai dengan gerak jalan dan berbagai lomba yg di adakan warga masyarakat di lingkungan MONJOK BANGKET CULIK, yang di ikuti kurang lebih ribuan orang Sukses dan mampu membuat masyarakat benar-benar merasakan hari kemerdekaan” tambahnya.


Para peserta Lomba Gerak Jalan nantinya mengumpulkan kupon, yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah dan doorprize.

Ditempat itu juga turut hadir Lurah Monjok, Babinsa, Babinkamtibmas dan tamu undangan lainnya. Tentunya semakin Menambah suasana keseruan Gerak Jalan tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)