Momen Penyerahan SK Dukungan Partai Golkar! Mohan Minta Kader di NTB untuk Patuhi Kebijakan Partai.

0


NTB - 10 Calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan 1 Calon Kepala Daerah Provinsi NTB menerima Surat Keputusan B1-KWK dari DPP Partai Golkar pada hari Senin, 26 Agustus 2024.


Penyerahan SK tersebut diberikan oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar NTB H. Mohan Roliskana yang didampingi Sekretaris DPD 1 Partai Golkar NTB Firadz Pariska bertempat di Hotel Golden Palace Kota Mataram.


Mohan Roliskana menargetkan dari 11 calon kepala Daerah minimal 6-7 yang menjadi target untuk lolos sebagai kepala daerah.


“Saya ingin memastikan bahwa semua kita kader golkar, apapun kebijakan partai politik harus diikuti dan memenangkan calon kepala daerah di masing-masing daerah” ucap Mohan saat memberi sambutan.



Mohan juga menyampaikan bahwa penyerahan SK ini telah melalui proses yang cukup panjang, melalui tolak ukur survey ilmiah dan aseament keseluruhan oleh DPP, semua kader golkar harus tunduk dan patuh atas kebijakan tersebut.


“Golkar ini memiliki kapasitas dan kualitas kader-kader partai Golkar. Bahwa dalam pertarungan ini, terjadi persaingan biasa. Saya tegaskan bahwa kader harus tegak lurus atas keputusan partai” sambungnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)