Mesin Partai Politik Komplit! Sumiatun - Ibnu Salim Siap Mendaftar ke KPU Lobar

0


Kota Mataram - calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun - Ibnu Salim resmi menerima SK b1-kwk dukungan dari partai Golkar pada hari Senin, 26 Agustus 2024 bertempat di Hotel Golden Palace.


Diterimanya SK tersebut menjadi jawaban atas  pertanyaan dan spekulasi warga Lombok Barat, karena sebelumnya paket Manis diisukan tidak mendapat dukungan oleh Partai Golkar. Dimana terdapat dua kader Partai Golkar yang maju diantaranya Hj. Sumiatun dan Imam Kafali.


Namun pada akhirnya Partai Golkar berlabuh ke pasangan Hj. Sumiatun dan Ibnu Salim. Dengan keluarnya SK b1-kwk dukungan partai Golkar, tentu menambah tiket untuk mendaftarkan diri ke KPU.


“Alhamdulillah partai Golkar telah memberikan SK dukungan kepada kami, kita akan berjuang bersama Abah Ibnu untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Lombok Barat” ujar Hj. Sumiatun


Penyerahan B1-kwk diserahkan langsung oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar NTB H. Mohan Roliskana yang didampingi Sekretaris DPD 1 Golkar NTB Firadz Pariska.


Ditempat yang sama, calon Wakil Bupati Ibnu Salim saat ditemui media menyampaikan bahwa seluruh tim baik dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat dusun sudah siap.


“Insyaallah kami siap mengikuti konstestasi pilkada di Lombok Barat, semua syarat yang telah ditetapkan oleh KPU juga telah kami siapkan. Semua berjalan lancar, saya mohon doa dan dukungan masyarakat menuju Lombok Barat Hebat” ungkapnya sembari tersenyum. 


Dengan diterima SK dukungan Partai Golkar tersebut, menambah gerbong kekuatan mesin partai Politik di Paket Manis. Kedua Pasangan ini nantinya akan mendaftarkan diri ke KPU pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)