Menjadi Dewan Termuda di Karang Genteng, Haris Maulana : Setiap Orang Ada Masanya, Setiap Masa Ada Orangnya !

0


Kota Mataram - Anggota DPRD terpilih di Kota Mataram periode 2024-2029 hari ini dilantik bertempat di hotel Lombok Raya (6/8/2024).


Pelantikan tersebut dirangkai dengan pengambilan Sumpah yang disaksikan langsung oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dan Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburrahman, serta beberapa tamu undangan lainnya seperti Forkopimda, Ketua KPU Kota Mataram dan Ketua Bawaslu Kota Mataram.


Salah satu Anggota DPRD Terpilih Fraksi Golkar Haris Maulana saat ditemui media mengatakan bahwa keikutsertaannya beberapa waktu yang lalu dalam pemilihan legislatif Kota Mataram yaitu untuk menjadi wadah penyambung Lidah masyarakat untuk mewakili aspirasi Di gras root. Untuk menuju

Perubahan yang Lebih Baik. 


“saya percaya bahwa melalui peran legislatif, kita dapat berkontribusi secara signifikan dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik di Kecamatan Mataram, menciptakan perubahan positif dalam bidang-bidang penting seperti pendidikan, kesehatan, perekonomian, lingkungan, dan infrastruktur. Dia ingin meningkatkan standar hidup masyarakat, menciptakan lapangan kerja, memperbaiki sistem pendidikan, dan melindungi lingkungan alam” ucapnya.



Ia juga memiliki Motivasi dan semangat bahwa dengan bekerja sama dan berkolaborasi, masyarakat dapat menghadapi berbagai permasalahan dan kesulitan yang dihadapinya. ingin menjadi penghubung antara pemerintah dan masyarakat, memfasilitasi dialog yang konstruktif, dan mencari solusi yang terbaik untuk kepentingan bersama.


“alhamdulillah saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih atas Doa kedua orang Tua saya dan guru-guru saya banyak pesan-pesan positif yg di berikan kepada saya, niatkan untuk kebaikan dan kebermanfaatan.

Saya juga sangat berterima kasih kepada semua Tim, relawan dan semua komponen masyarakat karang Genteng dan masyarakat kecamatan mataram. Dan semoga tiang bisa mengmban amanah untuk 5 tahun kedepanya” sambungnya


Maulan tak lupa memberi Pesan kepada pemuda, agar tidak pernah takut bermimpi karena mimpi adalah sebuah harapan. Mari kita ciptakan Efek positif untuk perubahan Kampung halaman dan masyarakat, saya yakin setiap orang ada masanya dan setiap masa Ada orangya

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)