Lalu Aria dan Qurnain Resmi Mendaftar ke KPU : Harus ada yang berani, harus ada yang menantang Petahana !

0


Kota Mataram - Penantang baru di Kota Mataram yaitu Lalu Aria Dharma dan Weis Arqurnain sebagai pasangan Bakal Calon Walikota Mataram dan Wakil Walikota Mataram Resmi Mendaftarkan diri ke KPU. (29/8).


Pasangan tersebut mengambil tag Line Mataram AQUR, dimana tag line tersebut singkatan dari Aria Qurnain. Serta memiliki makna Mataram yang plural dan penuh keakraban sehingga warganyapun akur atau Aqur.


Pendaftaran pasangan Aqur dikawal oleh Berbagai Partai Pengusung, Relawan dan Simpatisan dengan berbagai atraksi yang ditampilkan seperti bale ganjur dan rabana. 



Dalam kesempatannya Lalu Aria Dharma saat memberikan sambutan, bahwa keinginannya untuk maju adalah untuk menjawab berbagai persoalan yang ada di Kota Mataram. Dimana pasangan ini dalam tag line nya juga yaitu Membangun Mataram dari Kampung. Yaitu ingin lebih memperhatikan warga yang ada ditingkat lingkungan dan serta kesejahteraan warga.


“Ada sesuatu yang kurang pas, tetapi tiang tidak menyalahkan !! Namun perlu diluruskan sesuatu yang ada di Pemerintahan Kota Mataram ini. Ini tidak bisa dibiarkan, harus ada yang brani maju, harus ada yang menantang petahan” ucap Miq Aria dihadapan KPU dan Bawaslu.



Senada dengan hal tersebut, Bakal Calon Wakil Walikota Weis Arqurnain juga memberikan pendapatnya terkait keseriusannya untuk maju mendampingi Lalu Aria Dharma untuk mewakili suara Gen Z. Ia pun dan Miq Aria memiliki pandangan yang sama terkait persoalan yang terjadi di Kota Mataram.


“Alhamdulillah tadi kita lihat, dalam proses perjalan kami dari perempatan tanah haji begitu banyak relawan dan simpatisan yang menunggu dan ikut bersama-sama mendampingi. Ini membuktikan bahwa masyarakat ingin perubahan, Masyarakat ingin AQUR” ungkap Weis dengan nada semangat.


Diketahui, Pasangan AQUR diusung oleh 4 partai diantaranya PKS, PPP, PAN dan Hanura. Dimana kesemua partai politik ini juga sangat mendukung dan memiliki kesamaan visi dan misi kesamaan untuk Kota Mataram.


Sesaat setelah Berkas Pendaftaran Pasangan Aqur dinyatakan lengkap, KPU menandatangi berkas tersebut yang selanjutnya nanti akan diverifikasi. 

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)