KUA Kediri Mewakili Lobar untuk Lomba KUA Percontohan Tingkat Propinsi, Layak Melaju ke Tingkat Nasional 2024

0

Lombok Barat - Kemenag Lobar menggelar Lomba KUA Percontohan untuk Tingkat Propinsi mewakili Kabupaten Lombok Barat

Kankemenag  Lobar Drs H Hariadi Iskandar punya harapan besar pemenang dapat mewakili NTB Menuju Nasional.

"Kita berharap pemenangnya dapat mewakili NTB di tingkat nasional" Terangnya.

Hadir Tim Penilai dari Kanwil Kemenag Provinsi NTB hadir dari Kabid Bimas dan semua anggota Tim, Kasi Bimas Kenenag Lobar, dari unsur Kapolsek  Kediri,  Babinsa Kediri, Semua Kades Kecamatan Kediri, Kadus.Para Kepala KUA se Lobar, Para Penghulu, dan  Kepala MIN/ MTsN dan MAN Lobar turut hadir.

Dalam sambutannya memaparkan semua layanan publik tentu diberikan pelayanan maksimal, termasuk layanan sertifikasi tanah wakaf, layanan nikah di Kantor KUA, Layanan di luar Kantor, Serta layanan Manasik Haji dan Umroh, Layanan Bimbingan Usia Sekolah, Layanan Prosesi Akad Nikah , Proses Ikrar Wakaf, Layanan Bimbingan Sahadatain, KUA Kediri ada program Percontohan Ekonomi Umat, Ptogram Inovasi Sampo Pantin, serta layaman Umum administrasi bahkan ada disiapkan Ruang Pengantin, khusus ada di KUA Kediri.

"Semua pelayanan yang telah berjalan maksimal di KUA Kediri" pungkas Drs. H. Hariadi Iskandar.

Lebih lanjut, Ketua Tim Penilai Drs.H. Safaruddin dalam sambutannya, tentu apa yang menjadi harapan untuk semua untuk meraih juara satu, namun beliau menyampaikan penilaian dari pulau Bima dan Sumbawa, dan baru menuju Pulau Lombok.

Lanjut hari Rabu, 14 Agustus 2024 dilakukan penilaian oleh Tim dari Kemenag Propinsi NTB tentu berdasarkan profesionalisme, data dukung yang ada, serta senua proses berbagsi jenis layanan dan prosudur sesuai ketentuan Regulasi yang ada, tetap obyektif, pesan Ketua Tim Penilai Lomba KUA  Bahkan, selaku Pimpinan di KUA Kediri semua ini dilandasi kerja Semua staf dan Tim Panitia Lomba,  bekerja keras,Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan kerja tuntas.

"Atas segala prestasi yang akan diraih untuk menuju Prestasi yang maksimal harapan Kepala KUA Kediri  karena persiapan matang dan semua Mengacu sesuai Layanan Standar Operasional Prosudur ( SOP)  dari semua Aspek layanan baik di dalam maupun keluar tandas" TGH. Safri, S.Sos., M.H.I.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)