KONI Lobar Lepas 25 Atlet, Bertolak ke PON XXI 2024

0


Lombok Barat - Sejumlah 25 orang atlet dan 8 orang pelatih dari 12 cabang olahraga Kabupaten Lombok Barat menuju PON XXI tahun 2024 Aceh-Sumut secara resmi dilepas oleh Pj Bupati Lombok Barat diwakilkan oleh Sekretaris Dispora Lobar, Rabu ( 28/08/24 ).


Dalam sambutan singkat ketua KONI Kabupaten Lombok Barat H. Herman disampaikan bahwa dalam PON XXI tahun 2024 Aceh-Sumut, melepas 25 atlet dari 13 cabor mempunyai harapan besar dapat mengharumkan nama Lobar dan NTB dengan mendulang prestasi terbaik mempersembahkan medali emas.

" Kami berharap kontingen dapat menunjukkan prestasi terbaik dan mengharumkan sekaligus menjaga nama baik daerah kita di PON XXI dan kedepannya bisa meraih medali olimpiade " Terang H. Herman.

Bukan tanpa alasan, atlet yang berasal dari Kabupaten Lobar ini sudah ada yang memiliki level nasional bahkan internasional berkat pembinaan yang luar biasa dari pelatih.


Sementara itu Pj Bupati Lombok Barat di wakilkan oleh Sekretaris Dispora  mengungkapkan, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun ini NTB mengirimkan 251 Atlet dari 44 cabor, Lobar mengirimkan hampir sepuluh persen dari seluruh atlit ke PON Aceh -  Sumut.

" PON tahun luar biasa NTB mengirimkan 251 atlit 44 cabor dan Lobar 25 atlit 13 cabor kita berharap atlit dari Lobar dapat mengibarkan bendera merah putih disana" harap Kartono Haryono.

Dengan adanya lima atlet masuk kategori A maka kita optimis mereka dapat menyumbangkan medali emas dari yang kita targetkan.


Dalam acara pelepasan tersebut Sekdis Dispora Kartono Haryono mewakili Pj Bupati menyerahkan uang saku kepada seluruh atlit Kabupaten Lombok Barat yang akan berangkat dalam waktu dekat seuai jadwal pertandingan masing-masing cabor. ram




Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)