H. Abdul Hadi, SE.,MM (anggota DPR-RI terpilih) Bersama Pasukan LASKAR GEMILANG NTB Siap Kawal Zul- Uhel ke KPU

0

 


Mataram : Anggota DPR - RI terpilih H. Abdul Hadi, SE.,MM bersama pasukan Laskar Gemilang NTB siap mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Periode 2024-2029 H. Zulkieflimansyah dan H. Suhaili FT mendaftar sebagai peserta Pemilukada 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum NTB, Mataram, Rabu (28/08).

Ketua Laskar Gemilang NTB Bajang agus, dalam keterangannya, mengatakan akan  mengawal pendaftaran bakal calon Zul-Uhel yang resmi di dukung tiga partai yakni PKS, Demokrat dan Nasdem.

"Anggota Laskar Gemilang NTB dari berbagai penjuru kabupaten/kota bersama H. Abdul Hadi akan mengawal pendaftaran, terlebih dahulu kumpul di Islamic Center kota Mataram " ujarnya.

Pasangan Zulkieflimansyah-Suhaili rencananya diantar mendaftar ke kantor KPU NTB oleh ribuan orang yang terdiri dari relawan, simpatisan hingga kader partai-partai koalisi.

Sebelum datang ke KPU bakal paslon Bang-Abah bersama partai pengusung, simpatisan dan para relawan terlebih dahulu berkumpul di Islamic Center Kota Mataram sekitar pukul 11:30 Wita dan langsung mengarah ke Kantor KPU NTB untuk melakukan pendaftaran. RAM


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)