Erwin Jayadi Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum Forum Kepala Lingkungan Kota Mataram

0


 Kota Mataram - Seluruh kepala lingkungan se Kota Mataram bersatu dan kompak malaksanakan pertemuan akbar dalam rangka pemilihan ketua beserta pengurus Forum Kepala Lingkungan (FOKAL) Se kota Mataram, di hadiri oleh semua kepala lingkungan seluruh kelurahan dan kecamatan yang ada di kota mataram (28/8).

Ketua FOKKAL Kecamatan Sandubaya, yaitu Erwin Jayadi, SH kembali terpilih secara resmi sebagai  Ketua Persatuan Kepala Lingkungan lingkup Kota Mataram.

Keterwakilan dalam jajaran pengurus yaitu, bapak Sang Putu Wijaya sebagai wakil ketua, Made Sadiathi Sangka, S.Pd sebagai sekretaris dan Baha'udin S.I. Pust sebagai bendahara umum.

Ketua terpilih wadah persatuan Kepala Lingkungan Kota Mataram, Bapak Erwin Jayadi SH., dalam sambutannya menegaskan pentingnya solidaritas dan semangat kebersamaan. 

"Kami semua memiliki tujuan yang sama, yaitu membantu masyarakat dengan niat yang ikhlas. Meski dengan insentif yang minim, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi warga Kota Mataram," ungkapnya dengan penuh semangat.


Keberadaan Forum Kepala Lingkungan Kota Mataram ini menjadi sangat penting dalam konteks perwujudan demokrasi. Pembentukan kelompok atau organisasi pada tingkat akar rumput (tingkat kepala lingkungan) ini mesti diimbangi dengan proses pengembangan kapasitas yang memadai oleh pemerintah mulai Lurah, camat sampai Walikota sehingga keberadaannya kepala lingkungan ini benar-benar memiliki dampak horizontal berupa manfaat yang lebih dirasakan oleh beberapa kepala lingkungan, akan tetapi ini tidak sesuai dengan harapan.

“Yaa pada initnya tolong perhatikan kami ini lah, rekan rekan kepala lingkungan butuh di perhatikan, yang menjadi catatan besar hampir di seluruh penjuru kaling Kota Mataram mengeluhkan hal yang sama dari tahun ke tahun yaitu sangat membutuhkan tambahan insentif. Ini akan kami kawal terus sampai tuntas.  Kami baru akan di sayang-sayangi seperti bayi yang baru lahir pada saat momen lima tahunan saja setelah itu biasanya good bye, yaa itu biasa lah sambil tertawa”. pungkas ketua umum persatuan kepala lingkungan kota mataram.

Sekali lagi kami siap bersatu dan merapatkan barisan untuk memperjuangkan insentif rekan rekan kami yaitu Kepala Lingkungan Sekota Mataram.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)