Diduga Mencemarkan Nama Baik Cak Imin, PKB Kota Mataram Adukan Lukmanul Edy ke Polisi

0


 Kota Mataram - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Mataram adukan eks. Sekretaris Jenderal PKB Muhammad Lukman Edy ke Polresta Mataram atas dugaan pencemaran nama baik, pada hari Rabu (7/8/2024).

Laporan tersebut diadukan oleh Ketua DPC PKB Kota Mataram Mita Dian Listiawati didampingi kuasa hukum dan pengurus DPC PKB Kota Mataram.


Lukmanul Edy dianggap menyebarkan berita bohong dan mencemarkan nama baik ketua Umum Partai yaitu Muhaimin Iskandar atau yang disapa Cak Imin.


Mita Dian Listiawati menjelaskan, Lukman Edy telah membuat pernyataan-pernyataan yang dianggap tidak benar dan meresahkan bagi PKB.



Pernyataan itu disampaikan pada 31 Juli 2024 lalu, saat Lukman Edy menghadiri undangan dari PBNU dalam rangka menindaklanjuti salah satu keputusan rapat pleno pengurus besar Nahdatul Ulama pada 20-21 Muharram 1446 H / 27-28 Juli 2024 Masehi guna memberikan keterangan mengenai masalah hubungan Nahdlatul Ulama dan Partai Kebangkitan Bangsa.


“Bapak Lukmanul Edy ini bukan siapa-siapa dan tidak memiliki kapasitas untuk berbicara apalagi menghina Ketua Umum kami. Dia tidak tau bagaiamana AD/RT terbaru dipartai. Dia juga tidak tau bagaimana dinamika partai PKB hari ini. Yang tadinya partai kami dianggap tidak baik malah kursinya bertambah se Indonesia” ucap Mita.


Ia sangat mengecem pernyataan yang dilakukan oleh Lukmanul Edy, Lebih lanjut Mita menyampaikan kepada media agar laporannya segera ditindaklanjuti oleh kepolisian. 

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)