Belasan Ribu Pendukung Hadiri Deklarasi, Pasangan "MANIS" Optimis Menangkan Pilkada Lobar

0


Gerung - Belasan ribu masa pendukung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat Sumiatun dan Ibnu Salim memadati lapangan Mereje menghadiri acara Deklarasi pasangan tagline MANIS sebelum berangkat ke KPU untuk melakukan pendaftaran, Kamis (29/08). Pimpinan Partai pengusung dan tokoh lintas agama turut hadir mendampingi dalam acara deklarasi tersebut.

Dalam orasinya Calon Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun berpesan kepada para pendukung yang hadir untuk tetap menjaga kekompakan memenangkan pasangan MANIS, "dari ke empat calon semua orang baik, tapi pasangan MANIS akan membangun Lombok Barat lebih baik lagi, pasangan ini sudah terbukti dan teruji" Tegasnya.

Sementara itu bakal Calon Wakil Bupati Ibnu Salim menyampaikan visi misi kedepan pasangan MANIS terutama percepatan pembangunan IPM Kabupaten Lombok Barat dengan berbagai langkah strategis " pemerataan pembangunan menjadi prioritas kami" tegas Ibnu.

Selesai deklarasi bakal paslon langsung diantar ribuan pendukung saat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Barat, menariknya ini menjadi pendaftar terakhir di Pilkada Lombok Barat 2024 pada Hari Kamis, 29/08/2024.

Pasangan yang dikenal dengan tagline pasangan MANIS diantar pendukung dari Lapangan Mareje Gerung, Lombok Barat, ke KPU Lombok Barat dan diiringi musik kesenian Gendang Belek menuju KPU Lombok Barat.


Sumiatun dalam konferensi Pers mengatakan akan menjemput semua program dari pusat, jadi program unggulan paket MANIS adalah menurunkan stunting, menurunkan tingkat kemiskinan ekstrem dan inflasi.

Bakal calon wakil bupati Lombok Barat Ibnu Salim mengatakan jika pasangan Calon MANIS menang di Lombok Barat, dirinya akan mengutamakan program-program untuk kepentingan masyarakat harus efisien dan efektif, program kerja dipastikan tidak ada pemborosan anggaran, dan program pembangunan bisa terencana terstruktur berkelanjutan.

” Paket MANIS harus ada kampus di Lombok Barat ini akan memberikan ruang untuk masyarakat, kami ingin Lobar seperti masa lalu, jaya dan maju. Dulu PAD Lombok Barat tinggi. Lombok Barat melahirkan Kota Mataram dan Lombok Utara. Bahkan, Senggigi dulu jadi sumber PAD, tata kelola pemerintahan yang baik di bidang pertanian, perikanan, kelautan, dan peternakan,” Ujarnya

Sehingga ia telah siap untuk memasuki tahap selanjutnya dalam perjalanan menuju pemilihan bupati tersebut.Dengan keyakinan dan semangat yang mereka tunjukkan, Pasangan MANIS ini tampaknya siap untuk menjalani proses kampanye dan berjuang dalam pemilihan bupati Lombok Barat. ram


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)