Ahmad Azhari Gufron Resmi Dilantik Sebagai Anggota Dewan Kota Mataram periode 2024-2029

0


Kota Mataram - Ketua BM. PAN provinsi NTB Ahmad Azhari Gufron hari ini resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Mataram bersama 40 Anggota DPRD lainnya pada hari Selasa, 6 Agustus 2024 bertempat di hotel Lombok Raya. 


Menjadi Anggota DPRD Kota Mataram diperiode ke 2 merupakan buah dari keberhasilan selama menjabat sebagai Anggota DPRD sebelumnya, masyarakat khusunya diwilayah Kecamatan Ampenan merasa puas dengan kerja-kerja politik sebagai penyambung Lidah Masyarakat di Legislatif Kota Mataram.


Pelantikan dirangkai dengan pengambilan sumpah, dimana dalam momen tersebut turut hadir Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dan Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburrahman, Ketua KPU Kota Mataram, Ketua Bawaslu Kota Mataram, Forkopimda Kota Mataram dan tamu undangan lainnya.



Suasana haru suka dan duka tampak terlihat sesaat setelah acara berlangsung, ketika para tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Anggota DPRD Kota Mataram yang akan melaksanakan tugas dan amanat diperoliode 2024 sampai dengan 2029.


Ahmad Azhari Gufron saat ditemui media mengatakan terima kasih kepada seluruh yang telah memilihnya kembali, kepada keluarga, tim dan pendukungnya.


“Alhamdulillah ini bukti ikhtiar dan amanat yg telah saya lakukan diperiode pertama ada kepuasan dimasyarakat terkait peran saya sebagai wakil rakyat di legislatif. Tentu ini akan menjadi motivasi dan semangat saya kembali memperjuangkan amanat rakyat” ucapnya.


Gufron juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya. Agar nantinya bekerja lebih giat lagi sebagai wakil rakyat di Legislatif.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)