Tim Futsal MAN Lombok Barat Wakili NTB Pada Turnamen Pelajar IFC PIALA MENPORA 2024

0


Lombok Barat - Tim Futsal MAN Lombok Barat mewakili SMA/MAN se - NTB berpartisipasi dalam turnamen futsal antar Sekolah Menengah Atas “SMA” dan sederajat pada IFC PIALA MENPORA 2024 yang di gelar di Kota  Denpasar dilaksanakan pada tanggal 27-28 Juli 2024. 

 IFC PIALA MENPORA 2024 merupakan turnamen futsal putra antar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat se-Indonesia. 

Turnamen futsal putra akan diikuti oleh sekolah-sekolah dari 6 kota besar di Indonesia. Sedangkan Tujuan dari turnamen ini adalah untuk mengasah kemampuan siswa/i pelajar SMA dan sederajat dalam bidang olahraga futsal.  Kepala MAN Lombok Barat H. Abdul Azis Faradi. M.Pd mendukung penuh tim futsal MAN Lobar ikut berlaga dalam turnamen bergengsi antar pelajar SMA/MAN se Indonesia.   

"Kami bangga dapat undangan untuk mengikuti turnamen bergengsi tingkat Nasional, MAN Lobar akan menfasilitasi semua keperluan dan kebutuhan selama mengikuti pertandingan" Tegasnya.  

Lebih lanjut H. Abdul Azis Faradi.M.Pd  menerangkan bahwa untuk kemudahan selama pertandingan tim Futsal MAN Lobar akan berangkat malam ini ke Denpasar agar dapat mempersiapkan tenaga dan bisa latihan sebelum pertandingan dilaksanakan.  Komposisi para pemain tim MAN Lombok Barat yang pernah pengalaman dalam beberapa kejuaraan lokal dinilai cukup menjadi semangat dan motivasi dalam menghadapi tim lawan.  

Daftar susunan pemain MAN Lobar Briyand Adam, M. Fariza Firdaus, Handika Yudha, M.Andika Rizki Saputra, Abdul Faqih Saputra, Imam Amrur Rozi, Humaizi, Agil Seftiawan, Maheza Al Fandi, Putra Nazmil Hakim, sedangkan posisi Manager Kharyanoto NM, S.Pd dan  Ebem Said sebagai pelatih.  

"Semoga tim futsal MAN bisa lolos dari Kualifikasi Regional dan dapat bertanding hingga menjadi juara" harapnya.  

Adapun turnamen PIALA MENPORA 2024 memiliki tahapan pertandingan di antaranya, Tahap Kualifikasi Regional merupakan kompetisi antar sekolah di masing-masing kota yaitu PALEMBANG, SEMARANG, BANJARMASIN, MAKASSAR, DENPASAR, dan JAYAPURA yang pemenangnya akan lanjut bertanding di tingkat nasional dan Geand Final yang akan dilaksanakan di Jakarta. RAM   

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)