Team Perwosi NTB Ikuti Ajang Lomba Nasional Senam Kreasi Piala Ibu Negara tahun 2024 di Jakarta

0


Mataram - Team Perwosi NTB mengikuti Lomba Nasional Senam Kreasi Piala Ibu Negara tahun 2024 di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta

Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional pada dilaksanakan dari tanggal 13 - 17 Juli 2024, dimana Lomba Senam Kreasi Nasional merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) yang diikuti oleh seluruh perwakilan Provinsi Se Indonesia.



Saksak Dance Production terpilih untuk menjadi Perwakilan mengikuti Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional tersebut. Hal senada diungkapkan oleh Pembina Saksak Dance Production Lalu Suryadi Mulawarman kepada media bahwa Team Perwosi NTB didampingi langsung oleh Ibu Pj Gubernur, Ibu Walikota Mataram selaku Ketua Umum Perwosi NTB, Kepala Dinas Dispora, Kepala Penghubung, Pengurus Perwosi NTB dan rekan-rekan supporting dari kantor perwakilan dan Anjungan NTB TMII seeta masyarakat NTB yg ada di Jakarta




Ia pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung serta mendampingi adik-adik pesenam Team Perwosi NTB.


“Alhamdulillah Team Perwosi NTB yg diwakili SakSak Dance masuk 10 besar urutan ke 7 dari 46 peserta se Indonesia, ini pencapaian tertinggi dari keikut sertaan NTB untuk yg ke 3 kalinya. Semoga tahun berikutnya kita bisa tembus 3 besar, itu harapan kami”. Ucap Lalu Surya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)