Silaturahmi dengan SBNI Provinsi NTB, Abah Uhel siap Berkolaborasi

0


 Mataram - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Nasional Indonesia (SBNI) Provinsi NTB menerima kunjungan silaturahmi bakal calon wakil gubernur NTB, TGH. Suhaili Fadli Thohir atau yang akrab disapa Abah Uhel, Rabu, (17/7/2024). 

Ketua DPD SBNI Provinsi NTB, I Made Sanakumara menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut. Dan menyatakan SBNI NTB siap memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zulkieflimansyah - Suhaili Fadli Thohir (Zul-Uhel),  karena dinilai sangat pro terhadap para buruh dan memiliki visi yang jelas untuk memajukan NTB. 

"Sebelumnya kami sangat berterimakasih karena Abah Uhel sudah berkenan bersilaturahmi bersama SBNI. Kami percaya dibawah kepemimpinan mereka berdua (Zul-Uhel), NTB akan mengalami kemajuan, terutama dalam hal kesejahteraan buruh dan peningkatan kondisi kerja," kata Anang dalam silaturahmi di kediamannya. 

Menurut Anang, Bang Zul cukup dikenal sebagai sosok yang pro terhadap buruh dan memiliki visi yang jelas untuk memajukan NTB. Selain itu, juga telah menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan hak-hak buruh serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami yakin, dengan terpilihnya Bapak Bang Zul dan Abah Uhel sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, akan tercipta iklim kerja yang lebih baik, upah yang layak, serta perlindungan yang memadai bagi seluruh pekerja di NTB," ujarnya. 

Ia pun mengungkapkan berbagai persoalan dan kendala yang saat ini dihadapi oleh para buruh yang tergabung dalam SBNI Provinsi NTB. 

"Kami berharap dibawah kepemimpinan Zul Uhel nantinya,  apa yg menjadi persoalan dan kendal para buruh khusunya yang tergabung dalam SBNI NTB ini dapat teratasi," harapnya. 

Sementara, bakal calon Wakil Gubernur NTB Abah Uhel mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan pengurus dan anggota SBNI NTB. Ia juga menyatakan siap berkolaborasi dengan SBNI NTB sebagai salah satu upaya menciptakan kesejahteraan para buruh dan masyarakat umumnya. 

"Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dalam suasana yang hangat ini. Kami siap berkolaborasi dengan SBNI NTB dan bila perlu kita tandatangani fakta integritas  bersama sebagai bentuk keseriusan kita," ujar Bang Uhel.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)