Rocky Gerung Panasi Mesin Politik Sumiatun Ibnu Salim

0


Lombok Barat - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun-Ibnu Salim mendapatkan pemantik semangat dalam berkontestasi Politik di momen Pilkada.

Semangat itu terlihat saat Pasangan Hj. Sumiatun - Ibnu Salim menggelar Sebuah acara bertajuk Ngopi Ngobrol di Gedeng Sekotong. Dimana momen acara tersebut mengundang salah satu Narasumber terkenal yang kerap kali memberikan kritikan terhadap pemerintahan yaitu Rocky Gerung.

Dalam kesempatannya Rocky Gerung menyampaikan beberapa hal terkait kemajuan di seluruh Negeri yang ada di Indonesia seharusnya berbasis pada data.


Menurut Rocky Gerung ada sekitar 20 juta warga Indonesia tidur dengan perut kosong, artinya ada tanda krisis ekonomi. Begitupun Lombok Barat akan ada infek keadaan ekonomi Indonesia.

Siapa yang layak memimpin Lombok Barat adalah Pemimpin masa depan memiliki kemampuan teknokrativ. Dan itu semua ada di Pasangan Hj. Sumiatun - Ibnu Salim.

“Jadi kekuatan memimpin itu harus memunculkan apa-apa ide yang menjamin bahwa seluruh warga Lombok Barat tidak akan tidur dengan perut yang kosong. Tidak memimpinpun masyarakat diberikan makan apalagi kelak akan memimpin dengan segala kebijakannya” ucap Rocky Gerung.

Sementara itu Hj. Sumiatun saat ditemui media mengatakan bahwa Kebijakan yang hadir harus memiliki potensi memakmurkan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Rocky Gerung menjadi Motivasi kami dalam menentukan sebuah kebijakan yang memakmurkan masyarakat di Lombok Barat” ungkapnya.

Acara Ngopi Ngobrol di Gedeng Sekotong dihadiri oleh Simpatisan dan Pendukung Hj. Sumiatun - Ibnu Salim atau disingkat MANIS dimana pasangan ini dengan tag line nya Lombok Barat Hebat.

Ditempat yang sama Calon Wakil Bupati Lombok Barat Ibnu Salim juga mengapresiasi pesan perjuangan yang disampaikan oleh Rocky Gerung. Ia menangkap beberapa pesan diantaranya terkait Pariwisata, serta kebijakan legitimasi dengan kemampuan Teknokrativ dalam membuat kebijakan untuk membahagiakan masyarakat Lombok Barat. 

“Insyaallah kita akan implementasikan nanti dalam perencanaan jika Allah Berkehendak memberikan keridhoan kami dalam memimpin Lombok Barat” pungkas Ibnu Salim.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)