Milad MAN Lobar ke-15: Bergerak Bersama Menuju MAN Lobar yang Mandiri Berprestas

0


Gerung - Madrasah Aliyah Negeri Lombok Barat baru saja melaksanakan Milad ke 15  pada tanggal 20 Juli 2024 mengusung tema “Bergerak Bersama menuju MAN Lombok Barat yang mandiri berprestasi” dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Barat, Bapak Drs. H. Haryadi Iskandar. Acara diawali dengan gerak jalan jantung sehat yang diikuti oleh seluruh warga MAN Lombok Barat terdiri dari peserta didik, guru, Pegawai, Komite, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan alumni dengan menyiapkan 150 paket hadiah atau doorprize, baik utama maupun hiburan.

Gerak Jalan jantung sehat ini diawali/start dan finis dari dan di halaman MAN Lombok Barat. Setelah seluruh peserta finis dan sebelum pengundian doorprize, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan paket sembako kepada siswa-siswi yang yatim dan tidak mampu. Paket sembako ini langsung diserahkan oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat yang didampingi oleh Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat, Kepala MAN Lombok Barat, dan Pengurus komite MAN Lombok Barat.


Pengundian doorprize menjadi acara selanjutnya setelah pembagian paket sembako. Seluruh peserta gerak jalan jantung sehat dengan deg-degan menunggu proses pengundian hadiah demi hadiah.

Selain kegiatan gerak jalan jantung sehat dan kegiatan pembagian paket sembako,  Milad MAN Lombok Barat juga dimeriahkan dengan bazar dari siswa siswi MAN Lombok Barat yang sempat dikunjungi oleh Ibu Ketua Darmawanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat.

Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat, Drs. H. Haryadi Iskandar di sela-sela acara menyampaikan “Selamat milad MAN Lombok Barat yang ke-15, semoga semakin mantapp sesuai dengan tema yang diusung bergerak Bersama menuju MAN Lombok Barat yang mandiri dan berprestasi.”

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Kepala MAN Lombok Barat, H. Abdul Azis Faradi, S.Pd.M.Pd. “Mengapa milad kali ini kami mengusung tema tersebut, kami berharap dengan bergerak Bersama semua elemen madrasah, MAN Lombok Barat akan bisa menjadi madrasah yang selalu memberikan layanan yang bermutu kepada Masyarakat dan menunjukkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.”, tandas H. Azis Faradi.


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)