Menjadi Narasumber pada Acara Pengenalan Kehidupan l, Direktur Rumah Sakit Unram Paparkan Fasilitas dan Layanan

0


NTB - 
Direktur RS Unram, Dr.dr.Lina Nurbaiti, M.Kes., FISPH., FISCM menjadi Narasumber pada Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) SNBP serta Pengenalan Layanan RS Unram Tahun 2024 pada Hari Rabu, 17 Juli 2024 yang bertempat di Auditorium M. Yusuf Abubakar Unram.

Direktur memperkenalkan semua layanan RS, layanan unggulan, fasilitas-fasilitas di RS Unram kepada Mahasiswa Baru (Maba) Unram. Layanan Fisiotherapy, layanan RS Lansia, layanan Aisten Orang Tua ataj ASTOR, diperkenalkan kepada 1.228 Maba.

Selain itu layanan ayanan pemeriksaan Medical Check Up (MCU). Pelayanan Rawat Jalan atau Poliklinik Dokter Spesialis RS Unram memberikan pelayanan dari Hari Senin hingga hari Sabtu sesuai jadwal Praktek Dokter. Pengenalan jenis layanan IGD, VK IGD, Farmasi dan Radiologi yang dibuka selama 24. 

Direktur RS Unram, Dr.dr.Lina Nurbaiti, M.Kes., FISPH., FISCM


“Sebagai RS Pendidikan Satelit, RS Unram berkomitmen untuk melayani pasien sesuai dengan standar dan pengetahuan terkini” ucap Ibu Direktur kepada Maba

Direktur RS Untam juga menyampaikan terkait Motto layanan RS Unram yaitu Ramah, Profesional, Berkualitas. 

Komitmen Bapak Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St.,Ph.D, bahwa RS Unram hadir di tengah tengah masyarakat Kota Mataram untuk membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan secara sigap, tanggap dan tepat'. 

 Fasilitas lengkap  dimiliki RS Unram dan Dokter Spesialis yang merupakan Tenaga Dokter Profesional  merupakan Dokter yang bekerja sebagai tenaga Pendidik / Dosen di Fakultas Kedokteran Ilmu Kesehatan (FKIK) Program Studi Pendidikan Dokter Unram. 

Pada sesi selanjutnya, Ketua Tim Humas dan Kerjasama RS Unram, dr. Ika Noviati Subandrio menyampaikan bahwa RS Unram siap mendedikasikan diri untuk memberikan pelayanan prima dan paripurna guna meningkatkan pelayanan kesehatan dan menjawab tantangan dalam kebutuhan masyarakat yang membutuhkan fasilitas kesehatan tingkat lanjut khususnya di Kota Mataram. 


RS Unram menerapkan sistem Informasi Manajemen RS yang terintegrasi dengan setiap unit yang ada, sehingga pelayanan menjadi lebih cepat dan menyeluruh. 


Sementara itu,  dr. Ika mengenalkan sistem informasi online yang dimiliki RS Unram yang dapat diakses Maba dalam mempercepat pelayanan masyarakat yang berobat di RS Unram. 'Silahkan adik-adik Maba  meng Instal aplikasi layanan Mobile JKN di Play Store HP masing-masing, untuk memastikan Faskes Primer di Klinik Unram sebagai pilihan. 

Maba diinformasikan untuk  menyimpan nomor kontak Call Center serta Nomor kontak RS Unram, yang akan membantu 24 jam terkait akses informasi yang ada guna memudahkan seluruh Maba memperoleh layanan di RS kami. 

Maba diminta untuk mengikuti atau memfollow layanan sosial media berupa Instagram maupun Facebook official RS Unram. 

“Selamat bergabung di layanan RS Unram untuk bersama dalam meningkatkan kesehatan Civitas Akademika RS Unram khususnya  masyarakat di Kota Mataram”. ucap dr. Ika mengakhiri sesi tersebut.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)