Ketua Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, FKIP UNRAM Mengapresiasi Ketua Alumni yang Bekerja Ikhlas untuk Akreditasi Menuju Unggul

0


Mataram - Ketua Magister Pendidikan Bahasa Indonesia (MPBI) FKIP Universitas Mataram (Unram), Dr.Burhanuddin, M Hum, mengapresiasi kerja keras yang tulus ikhlas Ketua Alumni Magister S2 Pendidikan Bahasa Indonesia Periode 2021- 2025 Alummi H.Abdul Azis Faradi, M.Pd beserta jajarannya dalam membantu kami selaku pengelola dalam persiapan Akriditasi sehingga bisa mencapai target Unggul nilai A

Dr.Burhanuddin, M. Hum, menyampaikan apresiasinya saat acara Silaturahmi dan Koordinasi Alumni Magister S2 MPBI Unram dengan MPBI Unram di Aula Lantai 3 Gedung FKIP Unram, Mataram, NTB, Kamis (18/7/2024).

"Tentu Ketua Magister MPBI Berharap dari Nilai Akriditasi B sebelumnya sekarang ini bisa berharap menuju capaian hasil maksimal Nilai A. Saya sangat mengapresiasi kerja keras IKA MPBI Unram dalam membantu proses akreditasi program studi Nilai A. Tanpa bantuan para alumni, proses akreditasi ini mungkin tidak akan berjalan semulus ini," kata Dr.Burhanuddin

Ia menjelaskan bahwa Alumni Magister S2 MPBI Unram telah banyak membantu dalam berbagai hal, seperti memberikan masukan dan saran untuk penyempurnaan borang akreditasi, membantu mengumpulkan data dan informasi, serta membantu mempromosikan program studi kepada alumni dan masyarakat luas.

"Bantuan Alumni Magister S2 MPBI Unram sangat berarti bagi kami. Mereka telah menunjukkan komitmennya yang tinggi untuk kemajuan MPBI Unram," tambah Dr.Aswandikari, S.M.Hum.selaku Sekertaris Magister MPBI FKIP UNRAM.


Sementara itu, Ketua Alumni MPBI Unram H.Abdul Azis Faradi, M.Pd., mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus membantu MPBI Unram dalam mencapai visi dan misinya.

"Kami akan terus mendukung MPBI Unram dalam mencapai visi dan misinya, menjadi program studi magister pendidikan bahasa Indonesia yang unggul Nilai A dan saran Ketua Alumni MPBI agar ke depan bisa membuka Program Doktor S3 Pendidikan Bahasa Indonesia, " kata H. Abdul Azis Faradi

Dalam interview oleh Prof.Dr Kisyani Laksono, M.Hum Dosen Universitas Negeri Surabaya. Terkait program kerja Alumni dan keterlibatan berbagai program kegiatan diskusi, seminar Nasional, maupun temu alumni, program Kecendikiawan alumni, serta keterlibatan dalam Rekonstruksi Kurikulum, program kajian bersama alumni terkait kegiatan sosial kemasyarakatan, penanganan bencana gempa di Kabupaten Lombok Utara, di Sumbawa serta Sosislisasi Pencegahan Covid di awal 2020 serta program Kajian Akademik.

Ia berharap kerja sama antara Alumni Magister S2 MPBI Unram dan MPBI Unram dapat terus terjalin dengan baik sehingga program studi MPBI Unram dapat terus berkembang dan maju di level Nasional maupun Internasional sejalan dengan visi misi MPBI. (ram)



Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)