Farin Serahkan Bantuan Satu Unit Ambulance ke NU Lombok Barat

0


Nuavar Furqani Farinduan menyerahkan secara simbolis bantuan satu unit mobil ambulance kepada Nahdatul Ulama Kabupaten Lombok Barat, penyerahan satu unit ambulans dilakukan di Kantor PCNU Lombok Barat dan diterima langsung oleh Ketua Tanfidziah Prof Dr H Nazar Na'amy S.Ag didampingi Sekretaris Rois Syuriah NU Lobar Dr. H. Akhyar Fadly MSi. Pada Senin sore (15/7/2024).

Dalam sambutannya Sekretaris Gerindra NTB yang sering di sapa Farin dalam menentukan program Pokok pikiran selalu mempertimbangkan dan bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak, pemberian bantuan ambulance ini merupakan salah satu kebutuhan primer masyarakat dalam pelayanan kesehatan.


Anggota DPRD Provinsi NTB ini berharap, ambulan yang diberikan bisa digunakan dengan baik untuk masyarakat yang membutuhkan. Farin juga berharap kendaraan medis yang diberikan ini bisa dirawat dengan baik.

"Saya lihat ambulance sebagai salah satu kebutuhan urgen bagi masyarakat yang harus di perhatikan ". Terangnya.

Melihat kondisi inilah membuat Farin di tahun anggaran 2024 ini, memilih pemberian bantuan ambulan kepada masyarakat sebagai salah satu pokir yang direalisasikan tahun ini.

Sementara itu Ketua Tanfidziah Prof Dr H Nazar Na'amy S.Ag menyampaikah rasa syukurnya atas bantuan dari Pokir yang diberikan oleh pak Farin ini. Kehadiran bantuan satu unit ambulance ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Nazar Na'amy mengaku pihak NU sering didatangi masyarakat yang meminta tolong untuk dipinjamkan kendaraan ketika ada anggota keluarganya yang sakit.
Kini dengan adanya bantuan ambulan ini, pihak NU akan lebih maksimal memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Farin Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil LombokBarat, semoga bantuan ambulans ini bisa bermanfaat bagi kemaslahatan umat, terangnya.

Menurutnya, dengan adanya bantuan dari pokir ini dapat melengkapi komitmen kami dalam membantu masyarakat terkait layanan kesehatan. Karena dapat membantu masyarakat di desa-desa. RAM



 




Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)