Dimomen RAKERNAS PRIMA -DMI ! Ustadz Ahda berkomitmen akan Membesarkan Organisasi di Wilayah Nusa Tenggara Barat

0


Jakarta - Pengurus Pimpinan Wilayah (PW) PRIMA - DMI Provinsi NTB mengikuti Rakernas di Jakarta sejak tanggal 5-7 Juli 2024.

Adapun Pengurus Pimpinan Wilayah PRIMA - DMI Provinsi NTB yaitu Ketua PW Ustadz H. Badruttamam Ahda, Lc dan didampingi Sekretaris PW Aeko Zulhimam. Dimana Ketua PW PRIMA - DMI NTB yang akrab disapa Ustadz Ahda berkesempatan memberikan sambutan di momen Rakernas Tersebut.

Ustadz Ahda mengatakan bahwa beberapa bulan yang lalu ia diberikan mandat untuk menggelar Muswil PRIMA - DMI di Nusa Tenggara Barat oleh Pengurus Pusat PRIMA - DMI, sehingga pada tanggal 25 Juni telah dilaksanakan Muswil pertama, dimana Ustadz Ahda terpilih menjadi Ketua Pimpinan Wilayah PRIMA - DMI NTB.

“Insyaallah kami bersama pengurus Berjanji akan membesarkan Organisasi Prima - DMI bersama pemuda-pemuda di NTB. Semoga dengan Rakernas ini bisa menambah semangat untuk menggerakkan kawan-kawan kami di Nusa Tenggara Barat” pungkas Ustadz Ahda dihadapan Peserta Rakernas.

Ustadz Ahda menuturkan juga bahwa NTB khususnya pulau Lombok dijuluki pulau Seribu Masjid, sehingga dirasa tepat peran pemuda untuk mengisi PRIMA - DMI guna memakmurkan masjid dan dimakmurkan masjid.

Dari kanan ke kiri, Ketua PW Prima - DMI NTB Badruttamam Ahda, Ketum PP Prima DMI Munawar Khalil dan Sekjen Afandi Ismail dan Sekretaris PW Prima - DMI NTB Aeko Zulhimam

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat (PP) Munnawir Khalil menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus Wilayah atas kehadirannya di momen RAKERNAS dimana banyak beberpa program dan agenda ke depan yang perlu disampaikan untuk keberlanjutan dan Marwah Organisasi ditingkat Wilayah.

“Kita akan menyampaikan gagasan dan program kerja organisasi sampai perioded selesai ditahun 2027 mendatang” ucapnya.


Ketum PP juga berharap PRIMA - DMI NTB dengan kepengurusan yang baru lebih bersemangat terlebih beberapa waktu yang lalu kepengurusan baru sudah terbentuk.

Prima DMI NTB disebut oleh ketum berpotensi sebagai mercusuar anak muda karena kita tau NTB khususnya Lombok sebagai Pulau seribu Masjid, yang pastinya anak Muda yang ada memiliki semangat untuk menjadikan Masjid sebagai pusat kegiatan sekaligus mercusuar pengembangan diri baik dalam bidak pendidikan Islam, enterpreneur dan sosial kepemimpinan Masyarakat.

Sebagaimana ungkapan Pepatah Arab mengatakan “syubbanul yaum rijalul god”, pemuda saat ini nantinya akan menjadi Pemimpin di masa yg akan datang, oleh karenanya kita patut galakkan kegiatan2 remaja masjid yg positif sebagai bekal utk wawasan kepemimpinan dimasa mendatang.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)