Bapera Lombok Barat Mendukung Hj. Sumiatun Maju di Pilbup Lobar

0



Lombok Barat - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Barat mengapresiasi langkah dan Ikhtiar Hj. Sumiatun untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Barat. 

Hal senada diungkapkan Ketua Bapera Lobar Fathurrahman Lord atau yang akrab disapa bang Lord saat ditemui media, dimomen RAKERDA BAPERA Provinsi NTB bertempat di Raja Hotel Kuta Mandalika Lombok Tengah (8/7). 

Bang Lord sangat mendukung keinginan Hj. Sumiatun untuk maju sebagai Calon Bupati Lombok Barat, dikatakannya Lombok Barat sangat membutuhkan sosok pemimpin yang hebat.


“Kita sudah tau seperti apa kepemimpinan Ibu Hj. Sumiatun ketika menjabat sebagai Wakil Bupati, dan PJ. Bupati di Lombok Barat. Beliau seorang inivator dan betul-betul memiliki karakter kepemimpinan yang Visioner. Makanya saya dan kawan-kawan Bapera Lombok Barat sangat Mendukung beliau” ucap bang Lord 

Diakuinya Ia dan jajaran pengurus Bapera Lombok Barat akan berjuang memenangkan Hj. Sumiatun memenangkan pertarungan Politik di Kabupaten Lombok Barat.

Suasana Rakerda Bapera NTB di Raja Hotel Lombok Kuta Mandalika

Ditempat itu juga, Bang lord juga sempat menyinggung arah dukungan Bapera Lobar terkait Calon Gubernur NTB. Dimana sampai dengan saat ini Bapera Lombok Barat belum menentukan sikap arah dukungannya.

“Kami belum berdiskusi dengan kawan-kawan kami di Bapera Lobar kemana arah dukungan kami untuk Calon Gubernur NTB, nanti saja ya !” Ungkap Bang Lord sembari naik mobil.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)