Ustadz Ahda Terima Mandat Pimpinan Wilayah Perhimpunan Remaja Masjid Indonesia Provinsi NTB

0


NTB - Perhimpunan Remaja Masjid Indonesia - Dewan Masjid Indonesia (PRIMA - DMI) Provinsi NTB menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke I pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Muswil tersebut merupakan tindak lanjut dari surat keputusan PRIMA - DMI pusat untuk membentuk kepengurusan wilayah di Provinsi NTB. Dimana Muswil ke I  PRIMA - DMI Provinsi NTB memberikan mandat kepada USTADZ H. BADRUTTAMAM AHDA, Lc sebagai Pimpinan Wilayah berdasarkan suara yang diraih hasil dari Pleno Sidang Muswil yang dihadiri oleh perwakilan Kabupaten/Kota se Provinsi Nusa Tenggara Barat yang hadir. 

Sesaat setelah diadakan Muswil tersebut Pimpinan Wilayah terpilih Ust. H. Badruttamam Ahda, Lc mengatakan terima kasih atas diberikan mandat kepadanya yang juga menjadi amanah kedepan. 

Dikatakannya, Muswil ini merupakan suatu gerakan yanh dilaksanakan oleh anak muda untuk sebuah kemaslahatan ditengah masyarakat.

“Pada dasarnya, PRIMA-DMI ini untuk memakmurkan dan dimakmurkannya masjid. Dimana PRIMA - DMI ini diisi oleh anak-anak muda yang ingin mengembangkan diri dan mengajak anak muda yang lain berdasarkan Alqur’an dan Sunnah Nabi Besar Muhammad SAW” pungkasnya.


PRIMA - DMI nantinya berkegiatan tidak hanya  berkaitan dengan Religius akan tetapi menyentuh sektor-sektor yang lain. Khususnya dalam pengembangan diri anak-anak muda di Indonesia.

“Oleh karena itu, seperti tema muswil pada hari ini yaitu mengembalikan peran Masjid sebagai pusat peradaban umat. Mari kita bersama ikhtiarkan apa yang menjadi visi dan misi sebuah masjid dan apa yanh menjadi tolak ukur sebuah masjid untuk kemaslahatan Masyarakat” tambahnya.

Acara Muswil ke I ditandai juga dengan penandatanganan dan penyerahan berkas kepada Pimpinan Wilayah terpilih yaitu Ustadz H. Badruttamam Ahda, Lc

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)