Rektor Unram Lantik Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fatepa Unram

0


NTB - Telah terlaksana pelantikan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknologi Pangan dan Agroindustri Universitas Mataram (Fatepa Unram), Rahmat Sabani, S.TP., MP. periode antar waktu 2020-2024. Pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan dilakukan oleh Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat Unram, pada Jumat (19/6).

Rektor Unram dalam sambutannya mengungkapkan bahwa proses pergantian jabatan ini merupakan hal yang wajar dan berganti sesuai amanah. Oleh karena itu, setiap pejabat yang dilantik diharapkan dapat bekerja dengan sungguh untuk pengembangan institusi yang dipimpinnya.

Selain itu, dalam rangka peningkatan akreditasi Unram, Prof. Bambang menekankan agar prestasi mahasiswa dan publikasi mahasiswa lebih diperhatikan. "Untuk dapat bersaing dengan universitas-universitas lainnya, hal-hal yang perlu diperhatikan selain prestasi-prestasi mahasiswa yakni karya, publikasi, dan sitasi mahasiswa. Sehingga, diharapkan menulis dan publikasi jurnal dapat menjadi budaya di kalangan mahasiswa yang nantinya dapat mendukung peningkatan akreditasi universitas," ujarnya.

Di akhir sesi acara tersebut ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh hadirin kepada pejabat yang dilantik.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)