Panitia Qurban Lentera Hati Salurkan Ratusan Kantong Daging Qurban Ke Masyarakat

0

Gunungsari - Momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Lentera Hati Islamic Boarding School melakukan penyembelihan dan penyaluran hewan qurban untuk menumbuhkan kepedulian dan kepekaan sosial terhadap sesama.

Ketua panitia Qurban H. Sukma Ali Usman, Lc. menjelaskan bahwa pelaksanaan idul kurban ini berjalan sesuai dengan harapan, Ia mengatakan hewan kurban untuk tahun ini berjumlah 6 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Kegiatan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban ini dilaksanakan oleh panitia yang dibentuk oleh Pimpinan Pondok, Panitia mengumpulkan hewan kurban yang berasal dari pemberian Pemprov NTB, Pemkab Lobar, pimpinan pondok, infak santri, wali santri dan donatur.

Penyembelihan hewan qurban di lakukan langsung oleh pengurus pondok dan santri bertempat di halaman pondok Lentera Hati, Selasa, 18/06/2024.


Dalam kesempatan ini H. Sukma Ali Usman, Lc Ketua Bidang Pendidikan, kerjasama dalam dan luar negeri Lentera Hati Islamic Boarding School menyampaikan bahwa Idul Adha tahun ini 450 kantong dibagi kepada pengurus pondok dan masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah penyembelihan dan penyaluran daging qurban sebanyak 400 kantong dari 6 ekor sapi dan 7 ekor kambing berjalan sesuai harapan, dapat di nikmati oleh warga setempat" terangnya.

Penyaluran daging qurban diberikan kepada masyarakat Dusun Ireng Lauq, Ireng Daya dan Montong Pacuh dengan diberikan kupon oleh panitia. "Alhamdulillah pembagian berjalan tertib dan lancar di pandu langsung oleh Abah Muazar Habibi". Tutupnya. ram


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)